Yamaha Mio S

Istirahat Dua Hari, Persib Kembali Jalani Latihan

  Senin, 12 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain Persib latihan di Stadion Siliwangi Bandung. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan di sebuah tempat kebugaran, Senin (12/11/2018) sore. Setelah mendapatkan jatah libur dua hari, pelatih skuat Maung Bandung, Mario Gomez langsung melakukan recovery terhadap seluruh anak asuhnya.

"Ya benar, tadi waktu latihan cuman latihan fisik karena waktu untuk main nanti Minggu masih ada jeda untuk istirahat. Ini faktor kondisi karena kita memang sudah buat program sebelumnya," ungkap Asisten Pelatih Persib Fernando Soler.

AYO BACA : Rindu Nyetadion, Bobotoh Dampingi Persib Latihan

Selama sesi latihan, semua pemain antusias menerima menu latihan yang diberikan pelatih fisik, Yaya Sunarya. Meski begitu, Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi tampak absen dalam sesi latihan kali ini. Dedi harus menepi untuk penyembuhan cedera dan Febri masih harus absen membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2018.

Tak hanya beraksi dengan peralatan fitness, para pemain juga menyempatkan diri untuk berlatih di lintasan atletik Stadion Siliwangi Bandung. Latihan Ini merupakan sesi latihan perdana Supardi cs jelang laga pekan ke-31 melawan PSIS Semarang, 18 November 2018 mendatang.

AYO BACA : Persib Bakal Miliki Tempat Latihan Khusus Dekat Stadion GBLA

"Beberapa menu ini untuk menggenjot latihan fisik. Sekarang harus dilihat jika hari Minggu main dan tiga hari lagi main, tidak ada waktu untuk latihan fisik. Makanya harus ambil latihan fisik di minggu ini," sambung Soler.

Sementara itu, Soler mengaku untuk latihan strategi, jajaran pelatih Persib mulai merencanakan untuk memggelar laga uji coba.

"mungkin Kamis, atau besok juga sudah mulai cari tim. Nanti kita lihat siapa tim uji cobanya. karena kalau Persib U-19 masih kompetisi. Mungkin sama Maung Anom, tapi nanti dilihat lah bagaimana," ujar Soler.

AYO BACA : Ezechiel Sudah Bergabung Latihan Bersama Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar