Yamaha

Real Betis Kalahkan Barcelona di Kandangnya

  Senin, 12 November 2018   Andres Fatubun
Selebrasi pemain Real Betis. (@realbetis)

BARCELONA, AYOBANDUNG.COM--Barcelona mengalami kekalahan kedua musim ini setelah digulung tim medioker Real Betis dengan skor 3-4 di Camp Nou Senin (12/11/2918) dini hari.

Dalam pertandingan yang berjalan sengit dan kejar-kejaran gol, Betis unggul lebih dulu melalui Junior Furpo menit 20. Joaquin menambah keunggulan Betis di menit 34. 

Barca sempat memperkecil selisih gol lewat penalti Lionel Messi di menit 68. Namun Betis langsung membalasnya dengan gol Giovani Lo Celso tiga menit kemudian.

Di menit 79, Arturo Vidal memberikan harapan bagi pendukung tuan rumah ketika menjebol gawang Betis yang dijaga Paul Lopez.

Namun ketika semangat pemain Barca meningkat, Ivan Rakitic mendapatkan kartu merah di menit 81 akibat akumulasi kartu kuning.

Keunggulan jumlah pemain ini berdampak langsung. Betis berhasil memperbesar keunggulannya lewat gol Sergio Canales di menit 83.

Messi yang baru kembali bermain setelah pulih dari cedera patah tangan, kembali mencetak gol di menit injury time.

Skor 3-4 untuk kemenangan Betis tak berubah di lima menit waktu tambahan. 

Meski kalah, Barca tetap berada di puncak klasemen dengan jumlah poin 24 dari 12 pertandingan. Jumlah poin Messi cs ini disamai oleh tim Catalan lainnya Espanyol. 

Sedangkan Betis posisinya tetap di peringkat 12 dengan 16 poin.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar