Yamaha NMax

Miranda, Kuliner Hits Waroeng Japan Sunda di Majalaya

  Minggu, 11 November 2018   Adi Ginanjar Maulana
Waroeng Japan Sunda

Kedai Waroeng Japan Sunda (WJS) atau lebih dikenal dengan sebutan Warung Japsun lagi hits di Majalaya, karena menghadirkan kuliner asli Jepang bercita rasa Sunda. 

Kedai ini bediri pada 2012 oleh Abah Michi, yang juga penyuka film dokumenter dan pecinta vespa. Salah satu menu andalahnya “Miranda”.

Miranda singkatan dari mie ramen sunda, perpaduan mie khas Jepang dengan rempah dari Sunda. Penamaan miranda bukan tanpa alasan. Hal ini untuk menarik pecinta kuliner berdatangan ke kedai Abah Michi, karena namanya yang sangat unik.

Ramen sendiri sebelumya dikenal setelah kerja sama bilateral antara Indonesia dan Jepang. 

Ada empat jenis rasa miranda antara lain shoyu ramen, spycy ramen, java kare ramen, dan spicy kare ramen. Masing-masing ramen tersebut memiliki level kepedasan mulai dari 1-10. Miranda bisa ditambah toping unik salah satunya chiken katsu. 

Selain itu, kedai ini memiliki berbagai menu pendukung lainnya seperti shushi roll goreng, sushi maki goreng monster, spider web, dan lainnya.

Untuk minuman, pecinta kuliner bisa memesan blue sky, vanila sky, lemon beer, milo, masitak, sky berry, waffle, dan es krim.

Soal harga jangan khawatir. Masih bisa bersahabat dengan kantong Anda.

Makin penasaran kan? Jika penasaran Anda bisa lihat Instagram @Waroengjapsun atau datang ke Jalan Babakan 89D Majalaya Kabupaten Bandung. 

 

Kurnia Kartini

Pecinta kuliner asal Majalaya

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar