Yamaha Mio S

Apresiasi Kawasan Legendaris Melalui Fair de Braga

  Jumat, 09 November 2018   Dadi Haryadi
Fair de Braga. (Istimewa)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Dalam rangka mengapresiasi kawasan legendaris Braga melalui seni kontemporer, musik, dan gaya hidup masa kini, Artotel Project Series dan de Braga by Artotel menggelar perhelatan seni, Fair de Braga.

Berlangsung pada 9-11 November 2018, Fair de Braga bertempat di Hotel de Braga by Artotel. Fair de Braga dipersembahkan untuk masyarakat luas tanpa biaya tiket masuk alias gratis. Fair De Braga pun hadir dengan berbagai macam aktivitas seni, seperti Pameran Seni, Diskusi Seni (Art Talk), Lokakarya Seni (Art Workshop), Pasar Seni (Art Market), dan beragam penampilan musik.

AYO BACA : #SusurBandung : Braga dan Apa yang Bisa Dilakukan di Sana?

General Manager de Braga by Artotel, Anton Susanto mengatakan kegiatan tersebut sengaja diselenggarakan sebagai inisiasi pertama dari de braga by Artotel. Hal ini punĀ  sejalan dengan visi Artotel Group untuk selalu mendukung kemajuan industri kreatif, khususnya di Kota Bandung.

"Kegiatan ini juga untuk mengangkat produk seni lokal berkualitas yang telah kami himpun agar semakin dikenal masyarakat. Acara ini tidak pungut biaya tiket masuk sehingga kami berharap acara ini mendapat sambutan baik dari masyarakat Kota Bandung untuk lebih mengenal seni kontemporer Indonesia," ujarnya, Jumat (9/11/2018).

AYO BACA : Berjualan Estetika di Emperan Jalan Braga

Pameran seni Fair de Braga kali ini juga mengusung judul Semblens, persembahan seniman Addy Debil dan Rega Rahman. Mereka adalah seniman muda dan berbakat yang berasal dari Kota Bandung.

Kali ini, Addy Debil dan Rega Rahman berkolaborasi dengan menggunakan proses dan teknik melukis yang mirip, sehingga mereka namakan pameran kali ini Semblens yang berarti "kemiripan". Addy Debil dan Rega Rahman bakal menampilkan sebanyak total 10 karya dalam pemeran di de Braga by Artotel.

Sementara untuk rangkaian acara, Art Market dibuka pada 9- 11 November 2018 mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Bertempat di B10 cafe yang terletak di bagian depan hotel dan menampilkan produk-produk berkualitas antara lain TahiLalats, Tulisan, Art Of Life, Sad Girls Club X Zou.Ska, Heftygram X Addy Debil, Lucroux Studio, Notes, Paru-paru X Mata-mata, Drak Space, Budi Rejeki, Popstoreindo, dan Meet The Kids.

Art Worskhop akan diselenggarakan pada 10-11 November 2018, berkolaborasi dengan TahiLalats, semAta Gallery dan Bandung Sketch Walk. Sedangkan untuk Art Talk berkolaborasi dengan Paru-paru Studio dan Notes disenggarakan pada 10-11 November 2018.

Bukan hanya itu, berbagai line up musik telah dipersiapkan untuk menghibur masyarakat Bandung dari tanggal 9-11 November 2018, seperti NonaRia, DJ Munireng, DJ Kimoji, Nissan Fortz, DJ Usin Nisu, DJ A.J Marina, DJ Ofri, Pemuda Salah Jalan, hinggaCockney Kids.

AYO BACA : Jalan Jalan Sore di Braga bersama Kerlip Lampu, Bangunan Tua, dan Memorabilia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar