Yamaha Mio S

Pesawat Lion Air Tabrak Tiang Lampu Bandara

  Rabu, 07 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bagian sayap pesawat Lion Air taerlihat mengalami kerusakan. ([email protected]_indo)

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM--Maskapai Lion Air kembali mengalami insiden kurang menyenangkan. Pasalnya, sayap Pesawat Lion Air JT 630 S dari Bengkulu tujuan Jakarta mengalami insiden menabrak tiang lampu bangunan VIP Bandara saat hendak take off. Peristiwa itu terjadi di Bandara Fatmawati, Bengkulu, Rabu (7/11/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

AYO BACA : Daftar Panjang Insiden Pesawat Lion Air

Dalam video yang menyebar di lini masa, sayap kirip burung besi itu dijelaskan menabrak tiang lampu di bandara. Akibatnya bagian ujung sayap pesawat dengan rute penerbangan Bengkulu Jakarta sedikit koyak.

AYO BACA : 5 Insiden Lion Air Sepanjang 2018

"Tuh sayapnya sudah robek," ungkap seorang pria dalam video yang diterima ayobandung.com.

Peristiwa itu sontak ramai tersebar di media sosial. Bukan hanya itu, sejumlah foto yang diunggah menggambarkan kondisi sekitar pesawat pascainsiden. Penumpang tampak turun dari pesawat. Tampak juga beberapa petugas bandara.

Salah satu foto juga menunjukkan tiang yang tertabrak. Terlihat dari foto itu, posisi tiang berada di dekat tembok pagar.

Sampai berita ini turunkan pesawat tersebut ditarik ke dalam parkiran pesawat. Para penumpang pun turun dan kembali ke area tunggu bandara Fatmawati Soekarno Putri. Alhasil dari peristiwa ini membuat penerbangan tertunda.

AYO BACA : Evakuasi Puing dan Korban Lion Air Diperpanjang 3 Hari Lagi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar