Yamaha Aerox

Supardi: Kemenangan atas Bhayangkara Dongkrak Optimisme Skuat Persib

  Rabu, 07 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Supardi Nasir. (Anggun Nindita K Putri/Ayobandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung berhasil meraih kemenangan pada pertandingan tandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, setelah menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/18).

AYO BACA : Lawan PSMS, Gomez akan Pertahankan I Made Wirawan

Dengan kemenangan tersebut, posisi Persib Bandung untuk sementara kembali naik ke peringkat kedua dengan mengoleksi 49 poin. Perolehan ini hanya berbeda empat poin dengan PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen sementara.

AYO BACA : Data dan Fakta 30 Kecamatan di Kota Bandung

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengakui kemenangan atas Bhayangkara FC mampu mendongkrak optimisme Skuat Maung Bandung. 

"Persiapan kami seperti biasa, optimal. Apalagi dengan hasil kemarin saat melawan Bhayangkara FC  membuat mental para pemain jadi naik," ungkap Supardi di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/11/2018).

Alhasil pemilik nomor punggung 22 ini pun mengungkapkan skuat Pangeran Biru menargetkan bisa menyapu bersih laga sisa di putaran kedua ini. Hal ini agar peluang menjadi juara tetap terbuka. Sebab persaingan menjelang berakhirnya Liga 1 semakin ketat.

"Target tentu dengan adanya sisa laga pertandingan nanti semua kesempatan dan poin harus kita ambil semua. Insyaallah selalu optimis dan target selalu ingin menang di sisa laga, Insyaallah," tuturnya.

AYO BACA : Audiensi OB UIN Bandung Diwarnai Kericuhan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar