Yamaha Aerox

Lawan PSMS, Gomez Akan Pertahankan I Made Wirawan

  Rabu, 07 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kiper Persib, I Made Wirawan. (ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018) menjadi modal bagus untuk skuat Maung Bandung menatap laga selanjutnya melawan PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (9/11/2018).

Dalam pertandingan di pekan ke-29 itu, Maung Bandung berhasil menaklukan The Young Warriors. Kemenangan itu pun mengembalikan tren positif Persib dan mengakhiri puasa kemenangan dari lima laga terdahulu.

AYO BACA : Data dan Fakta 30 Kecamatan di Kota Bandung

Salah satu pemain yang dianggap menyumbangkan kontribusi penting adalah penjaga gawang I Made Wirawan. Atas performanya yang apik, kiper bernomor punggung 78 itu dipastikan bakal kembali dipilih untuk membantu timnya melanjutkan tren positif.

"Melihat kondisi hasil positif saat laga kemarin dengan Bhayangkara, tentu untuk laga nanti saya akan percayakan kembali Made untuk pertandingan selanjutnya menghadapi PSMS," ungkap, Pelatih Persib Bandung Mario Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/11/2018).

AYO BACA : Audiensi OB UIN Bandung Diwarnai Kericuhan

Sementara itu, penjaga gawang asal Gianyar itu pun sempat dinobatkan sebagai man of the match versi Bobotoh saat Persib kontra Bhayangkara. 

Menyikapi kemenangan dari Bhayangkara FC, Made menyebut hal tersebut adalah buah kerja keras seluruh tim dan pelatih. Terlebih kemenangan itu menjadi modal baik bagi dirinya dan skuat Pangeran Biru.

"Bersyukur dengan kemenangan kemarin. Kemenangan kemarin adalah kerja keras pemain dan pelatih. Yang pastinya, kemenangan itu jadi modal baik untuk kita di pekan selanjutnya. Semoga (kemenangan itu) bisa berlanjut," tuturnya.

AYO BACA : Bauman Absen, Persib Bakal Terapkan Strategi Bertahan saat Melawan PSMS

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar