Yamaha Aerox

Jadwal Pertandingan Liga Champions Rabu Dini hari

  Selasa, 06 November 2018   Andres Fatubun
Liga Champions.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions memasuki laga keempat pada Rabu (7/11/2018) dan Kamis dini hari.

Laga di Grup B akan menyajikan dua big match. Inter Milan akan menjamu Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza. Di laga pertama yang digelar di Camp Nou, Inter kalah 2-0. Kesempatan laga kandang ini akan dijadikan misi balas dendam oleh Inter.

Laga lainnya di grup yang sama mempertemukan Tottenham Hotspur yang menjamu wakil Belanda, PSV Eindhoven, di Stadion Wembley. Pada laga sebelumnya di Philips Stadium, kedua tim harus berbagai poin setelah bermain imbang 2-2.

Di klasemen sementara, Barca memimpin dengan 9 poin dan dibuntuti Inter dengan 3 poin, serta Spurs dan PSV yang masing-masing mengumpulkan 1 poin.

Barca dan Inter berpeluang besar untuk lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, Spurs dan PSV perlu kerja lebih keras untuk bisa lolos.

Laga yang diprediksi berjalan sengit lainnya adalah bertemunya Atletico Madrid melawan Borussia Dortmund. Pertandingan akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano.

Dortmund sementara memimpin dengan poin sembilan hasil sempurna dari tiga pertandingan. Hebatnya, pasukan Die Borussen ini sudah mencetak delapan gol dan belum pernah kemasukan. 

Sebaliknya, Atletico yang biasanya kuat di lini pertahanan, kali ini sudah kebobolan enam kali dan mencetak lima gol. 

Meski bertindak sebagai tamu, Dortmund dipastikan memburu kemenangan agar bisa secepatnya mengunci satu tiket lolos ke babak 16 besar.

Berikut adalah jadwal pertandingan selengkapnya.

Grup A
00.55 WIB, Monaco vs Club Brugge
03.00 WIB, Atletico Madrid vs Borussia Dortmund

Grup B
03.00 WIB, Inter vs Barcelona
03.00 WIB, Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven

Grup C 
00.55 WIB, FK Crvena Zvezda vs Liverpool
03.00 WIB, Napoli vs Paris Saint Germain

Grup D
03.00 WIB, FC Porto vs Lokomotiv Moscow
03.00 WIB, Schalke 04 vs Galatasaray

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar