Yamaha Mio S

Jamu PSMS, Persib Bidik Tiga Poin

  Senin, 05 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung bakal menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (9/11/2018) mendatang. Dalam laga kandang usiran ini, skuat Maung Bandung optimistis dapat meraih tiga poin untuk semakin mengejar asa juara di sisa laga musim 2018.

AYO BACA : Bakal Jamu PSMS, Persib Kembali Rotasi Pemain

Kalau kita konsisten, kita tentu bisa bertahan. Harusnya dari pertama bisa fokus seperti ini (saat lawan Bhayangkara). Harus konsisten jadi di mana-mana bisa menang. Di luar atau di kandang. Mental untuk menang juga harus bisa dimasukkan ke semua pemain, ungkap Asisten pelatih Persib, Fernando Soler di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (5/11/2018)sore.

AYO BACA : Dilabeli Laga El Clasico, Ini Komentar Fernando Soler

Soler menyebut dalam sesi latihan petang tadi, pelatih Mario Gomez langsung fokus kepada persiapan timnya untuk menghadapi PSMS Medan di laga kandang pekan ke-30, 9 November 2018 mendatang. 

Dalam latihan rutin tersebut, hanya Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi yang tak tampak dalam latihan tersebut. Dedi masih dalam masa pemulihan cedera tulang fibula dan Febri terpaksa absen untuk membela Tim Nasional Indonesia. 

Sementara, Jonathan Bauman tak ikut berlatih bersama tim. Meski hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Bauman hanya terlihat menepi di sisi lapangan akibat cedera bahu yang dialaminya saat menghadapi Bhayangkara FC, 3 November lalu.

Saya pikir memang sekarang kita tidak punya pemain inti (di beberapa lini). Tapi kondisi pemain lain seperti Kim dan Wanggai tida ada masalah, mereka juga sudah siap. Makanya Mudah-mudahan jamu PSMS nanti kita bisa ambil tiga poin, ujarnya.

AYO BACA : Soler: Persib Siap Main Minggu

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar