Yamaha Aerox

Bakal Jamu PSMS, Persib Kembali Rotasi Pemain

  Senin, 05 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)
AYO BACA : Kompetisi Dihentikan Sementara, Persib Berencana Gelar Uji Tanding

AYO BACA : Soler: Persib Siap Main Minggu

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung bakal menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (9/11/2018) mendatang. Dalam laga kandang usiran itu, skuat Maung Bandung akan kembali merotasi beberapa pemainnya.
 
Asisten pelatih Persib, Fernando Soler menyebutkan, gelandang Persib Inkyun Oh dipastikan absen karena sanksi kartu merah. Adapun Jonathan Bauman juga dipastikan absen lantaran cedera dislokasi ligamen yang dia alaminya.
 
"Untuk gelandang, mungkin kami akan pasang Kim karena posisi sama tekadnya sama dengan Inkyun," kata Soler usai sesi latihan rutin di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (5/11/2018) sore.
 
Sementara itu, Soler belum dapat memastikan kapan Bauman dapat kembali membela skuat Pangeran Biru. Pasalnya Bauman masih dalam masa observasi untuk melihat detail cedera yang dialami.
 
"Untuk pertandingan selanjutnya Bauman tidak mungkin diturunkan dulu karena pemeriksaan dia belum selesai. Besok dia ke rumah sakit lagi buat lihat bagaimana cedera ligamennya. Karena kalau ligamen diputus susah ya? Tapi mudah-mudahan cederanya tidak ada," lanjut Soler.
 
Di sisi lain, posisi Ghozali Siregar pun sempat diragukan karena di pertandingan sebelumnya lantaran ia menderita cedera. Namun, Soler memastikan Ghozali tetap dapat bermain di laga berikutnya. 
 
"Gelandang kanan atau kiri masih ada ya, masalah cuma takut posisi Ghozali. Tapi, dia sudah siap meski ada sakit sedikit," ungkapnya.
 
Sementara itu, Persib berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 49 poin. Sementara, PSMS Medan saat ini berada di dasar klasemen dengan 30 poin.

AYO BACA : Dilabeli Laga

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar