Yamaha Aerox

Berburu Barang-barang Mall di Cimol Pasar Gedebage

  Senin, 05 November 2018   Rizma Riyandi
Cimol Pasar Gedebage (ayobandung.com)

Kota Bandung bisa disebut sebagai surga bagi para pencinta fesyen. Kota Bandung yang pernah dinobatkan sebagai pilot project untuk kota terkreatif se-Asia Timur oleh British Council ini, memiliki beragam pusat fesyen yang menarik.

Pusat fesyen itu mulai dari butik-butik mewah dan berkelas di Jalan Trunojoyo hingga pusat busana jin dan denim di Jalan Cihampelas.

Selain itu, Bandung banyak melahirkan industri rumahan yang saat ini mulai menguasai pasar nasional, bahkan internasional.

Ada pula satu tempat penjualan busana di Bandung yang cukup populer bagi masyarakat, terutama bagi kalangan menengah ke bawah, yaitu Pasar Cimol Gedebage.

Pasar Cimol Gedebage terletak di belakang Pasar Induk Gedebage, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung.

Pasar Cimol--Cibadak Mall--populer di kalangan masyarakat sebagai tempat untuk berburu berbagai macam variasi busana secondhand atau pakaian bekas.

Pasar Cimol yang dulu berlokasi di Jalan Cibadak ini memang sudah terkenal dari dulu, walaupun sudah pindah ke lokasi yang baru.

Banyak penggemar fesyen dari berbagai kalangan dan dari berbagai daerah memburu berbagai macam pakaian ke pasar ini. Artis terkenal pun, kata orang-orang, tidak sedikit yang berbelanja di Pasar Cimol Gedebage ini.

Selain itu, banyak pula pembeli yang berasal dari luar negri seperti Malaysia karena Pasar Cimol menawarkan harga yang murah dengan kualitas barang masih bagus.

Anda akan menemukan sensasi belanja yang berbeda di pasar Cimol Gedebage ini, karena harga yang ditawarkan sangat mengejutkan. Dengan Rp5 ribu Anda sudah bisa mendapatkan satu barang.

AYO BACA : Penjualan Barang Bekas Mandek, Pedagang Pasar Gedebage Rudet

Barang yang dijual di pasar cimol juga sangat beragam mulai dari pakaian, celana jin, jaket, sepatu, gaun pesta, dan lain-lain.

Busana dari berbagai merek lokal dan internasional dijual dengan harga yang sangat murah di pasar cimol ini, seperti Zara, Uniqlo, Levis, Lacoste, Adidas, Eiger, dan masih banyak lagi.

Pasar Cimol Gedebage ini juga menjadi tempat belanja incaran mahasiswa. Hal ini tak lain karena barang yang dijual relatif murah, dan mereka bisa mendapatkan busana yang modis dan cocok dengan gayanya kini.

Hanya dengan uang 50 ribu rupiah pengunjung bisa mendapatkan 3 kaos bermerek dengan kualitas yang masih bagus.

Pengunjung juga bisa mendapatkan celana jin cutbray yang saat ini kembali digandrungi dengan harga Rp45 ribu.

Jadi, bagi Anda yang akan berlibur ke Bandung, tidak ada salahnya untuk datang ke Pasar Cimol Gedebage dan merasakan sensasi di atas.

Faiz Abdel

Warga Ciparay Kabupaten Bandung

AYO BACA : Trik Belanja Pakaian di Pasar Cimol Gedebage

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar