Yamaha Aerox

Ini 6 Tulisan Terpopuler Ayo Netizen Edisi Oktober 2018

  Senin, 05 November 2018   Redaksi AyoBandung.Com
Ayo Netizen

Selamat tanggal 5 November, netizen!

Seperti bulan-bulan sebelumnya,  setiap tanggal 5, Ayobandung.com akan mengumumkan enam tulisan netizen terpopuler di laman Ayo Netizen.

Pada edisi Oktober 2018, lebih dari 60 naskah masuk ke surel redaksi. Naskah-naskah tersebut terdiri atas berbagai tema, mulai dari kuliner, budaya, bencana, kenangan tentang Bandung, bahasa, kritik sepak bola dan komedi, sejarah, dan lain-lain. Kalian bisa membaca naskah-naskah tersebut di laman Ayo Netizen ini.

Bagi netizen yang belum dan atau akan mengirim lagi tulisannya bisa membaca ketentuannya di sini.

Selamat untuk enam netizen yang tulisannya terpopuler edisi Oktober 2018. Pemenang akan dihubungi oleh Ayobandung.com melalui nomor telepon atau surel.

Berikut penulis-penulis dengan tulisan terpopuler edisi Oktober 2018:

1. Novira Astriditha

Kita harus ikut andil dalam membangkitkan kesadaran warga dalam berbahasa. Mari kita wujudkan kembali salah satu isi dari Sumpah Pemuda yaitu, “Berbahasa yang satu, bahasa Indonesia!”

Selengkapnya klik di sini.

2. Ulfah Dalilah

Kalau kamu liburan ke kota surganya kuliner ini, kamu wajib mengunjungi salah satu kedai es krim kekinian, Scoop & Skoops, yang berlokasi di Jalan Ciwastra Nomor 184A. Ketika tiba di kedai tersebut kalian akan melihat tugu es krim sebagai ikon khasnya. Selain tempatnya yang instagramable, es krim yang menjadi makanan favorit semua kalangan ini memiliki 24 rasa yang bisa dinikmati. 

Selengkapnya klik di sini.

3. Dewi Yulianda

Makanan yang berbentuk bulat, ditambah kuah panas, sayuran yang gurih dan pedas akan terasa kelezatannya. Namun, bagaimana jadinya apabila si "Bakso" tersebut sebesar bola voli.

Selengkapnya klik di sini.

4. Yulistiani Solihah

Pondok Pesantren Baitul Arqom hingga saat ini masih menjunjung tinggi nilai akhlak kepada siapa pun. Tidak heran jika lulusan dari pondok ini dapat melahirkan banyak orang-orang yang sukses dalam bidang iptek dan imtak.

Selengkapnya klik di sini.

5. Reival Akbar

Kampung Dukuh merupakan sebuah perkampungan adat yang kental dengan ajaran agama Islam. Masyarakat Kampung Dukuh yang terletak di Desa Ciroyom, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, berkehidupan sederhana baik dalam segi bangunan rumah adat, pakaian, bahasa, serta perilakunya, yakni masih memegang kuat adat dan tradisi leluhur.

Selengkapnya klik di sini.

6. Rinda Suherlina

Diresmikan pada tahun 2001 menjadi kota administratif Tasikmalaya, kota yang sering digembor-gemborkan dengan kereligiusannya berkembang dengan beragam budayanya hingga mencapai titik usia yang masih terbilang muda.

Selengkapnya klik di sini.

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar