Yamaha Aerox

Innovation Expo 2018, Ekshibisi Produk Binaan Bisnis Unpad

  Minggu, 04 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pusat Inkubator Bisnis Universitas Padjdjaran Bandung, Oorange menyelenggarakan kegiatan Expo 2018 berupa pameran produk unggulan para inventor dan mitra binaan Bisnis Unpad. (ayobandung.com/Eneng Reni)

AYO BACA : Gomez Didenda Rp50 Juta, Kenapa?

COBLONGAYOBANDUNG.COM -- Pusat Inkubator Bisnis Universitas Padjdjaran Bandung, Oorange menyelenggarakan kegiatan Expo 2018 berupa pameran produk unggulan para inventor dan mitra binaan Bisnis Unpad. Kegiatan diselenggarakan mulai 4-6 November 2018  di Halaman Gedung Unpad Training Center.

Ketua Pusat Inkubator Bisnis Universitas Padjadjaran, Diana Sari menyatakan kegiatan Expo ini merupakan Rangkaian kegiatan yang terdiri dari beberapa kegiatan pameran. 

"Ada tiga rangkain kegiatan dalam kegiatan ini yaitu Expo, International Conference, dan business matching” kata Diana, Minggu (4/11/2018).

Ekshibisi ini pun bertujuan untuk memperkenalkan  kawasan sains teknologi (KST) dan OoRANGE Unpad kepada masyarakat. Pasalnya Oorange sebagai inkubator bisnis merupakan bagian dari Kawasan Sains Tekologi (KST) Unpad.

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk sosialisasi kegiatan dan layanan jasa KST Unpad, memperkenalkan inovasi riset Unpad kepada masyarakat dan membangun kerja sama dan sinergi antar-tenant," tambahnya.

Yang tidak kalah penting adalah memberikan kesempatan untuk selurih tenant binaan Unpad untuk berpromosi kepada pasar. Serta, menumbuhkan jiwa kewirausahaan para peserta.

Adapun rangkaian kegiatan dalam Expo ini adalah pameran produk UMKM para inventor dan peserta program inkubasi. “Ada 12 inventor dan 30 tenant peserta inkubasi bisnis yang menampilkan PLproduk bisnisnya” tambah Diana.

Selain itu, sebagai showcase usaha mahasiswa, para tenant terpilih, serta sosialisasi layanan KST. “Untuk para pengunjung bisa juga mengikuti talkshow tentang menciptakan inovasi dan membangun bisnis,” kata Diana.

Kegiatan ini dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis dan Diana mengundang masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya untuk hadir dalam Expo 2018.

"Kegiatan ini hanya berlangsung tanggal 4 sampai 6 November2018 dari pukul 09.00-17.00 WIB. Jangan lupa, ada juga kegiatan hiburan selama acara berlangsung," pungkasnya.

AYO BACA : Setelah Eksekusi Mati, Dubes RI Takziah ke Keluarga Tuti

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar