Yamaha Aerox

Jadwal Pertandingan Liga Premier Inggris 3 dan 4 November

  Jumat, 02 November 2018   Andres Fatubun
Liga Utama Inggris. (FA)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Pertandingan Liga Premier Inggris memasuki matchday ke-11 pada akhir pekan ini. Terdapat sembilan pertandingan yang akan digelar mulai dari Sabtu (3/11/2018) malam hingga Minggu (4/11/2018) malam.

Pertandingan akan dibuka dengan laga AFC Bournemouth yang menjamu Manchester United, Sabtu malam. Pertandingan diprediksi akan berjalan seru karena keduanya berada di papan tengah dan hanya bersilih tiga poin. Tuan rumah berada di peringkat enam dengan poin 20, sedangkan United di urutan delapan.

AYO BACA : Menang Tipis atas Everton, MU Perbaiki Peringkat

Di atas kertas kualitas skuat United jauh lebih unggul, namun faktanya United sering kehilangan poin. Dari 10 laga, United sudah kalah tiga kali. Sementara Bournemouth yang tidak memiliki bintang, justru lebih baik dalam segi kolektivitas. 

Pertandingan sengit lainnya akan tersaji pada Minggu dini hari antara Arsenal kontra Liverpool. Baik Arsenal dan Liverpool tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

AYO BACA : Pemilik Leicester City Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

The Gunners untuk sementara berada di peringkat empat dengan 22 poin, sedangkan tuan rumah di posisi dua, unggul empat poin.

Liverpool butuh kemenangan untuk menjaga persaingan dengan Manchester City yang sama-sama memperoleh 26 poin. Di lain sisi, Arsenal tak mau kehilangan angka. Terlebih pertandingan digelar di kandang sendiri. Kemenangan bagi Arsenal akan mengantarnya masuk urutan tiga besar.

Berikut adalah jadwal pertandingan selengkapnya.

Sabtu (3/11/2018)
19:30 WIB AFC Bournemouth vs Manchester United
22:00 WIB Cardiff City vs Leicester City
22:00 WIB Everton vs Brighton & Hove Albion
22:00 WIB Newcastle United vs Watford
22:00 WIB West Ham United vs Burnley

Minggu (4/11/2018)
00:30 WIB Arsenal vs Liverpool
02:45 WIB Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur
22:00 WIB Manchester City vs Southampton
23:00 WIB Chelsea vs Crystal Palace

AYO BACA : Juventus Menang Tipis di Kandang MU

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar