Yamaha Lexi

Love Unicorn Cafe, Kafe Serba Unicorn yang Menggemaskan

  Jumat, 02 November 2018   Adi Ginanjar Maulana
Love Unicorn Cafe yang berada di Jalan Bengawan 33, lebih tepatnya berada di seberang Taman Superhero.

Bandung merupakan salah satu tujuan wisata yang banyak didatangi pengunjung dari berbagai daerah. Kota ini selalu menyajikan hal-hal menarik yang membuat rindu.

Beragam wisata yang sedang hits dan populer menjadi tujuan di akhir pekan maupun musim liburan.

Selain memiliki banyak tujuan wisata alam, Bandung juga memiliki berbagai tempat wisata kuliner yang beragam dan menarik.

Banyak restoran dan kafe unik dengan berbagai konsep menarik yang diburu oleh para pecinta kuliner. Salah satunya adalah Love Unicorn Cafe yang berada di Jalan Bengawan 33, lebih tepatnya berada di seberang Taman Superhero.

Kafe ini sedang hangat diperbincangkan netizen di berbagai media sosial, khususnya Instagram. Kafe yang mengangkat konsep uniqorn ini didesain sangat artistik dan dikemas dengan tema yang menarik.

Karakter unik unicorn kegemaran para  pecinta film My Little Pony ini diangkat dan dihadirkan untuk menarik pengunjung. Berbagai ornamen yang mengandung unsur unicorn, dari kursi, meja, wallpaper dinding, hingga beragam boneka unicorn menjadi ikon utama di dalam kafe.

Tak hanya makan, para pengunjung dapat juga berswafoto dengan ornamen yang tersedia.

Selain itu, kafe ini menyewakan kostum ala unicorn untuk menunjang kebutuhan berfoto para pengunjung.

AYO BACA : Hewan yang Memiliki Pulau Pribadi, Salah Satunya di Indonesia

Kostum tersedia dengan berbagai pilihan warna. Tersedia untuk anak-anak maupun pengunjung dewasa yang ingin menggunakannya.

Harga sewa kostum tidak terlalu menguras kantong, Rp30.000 per jam untuk kostum anak dan Rp35.000 untuk kostum dewasa.

Selain tempat yang menarik, makanan yang disajikan di Love Uniqorn Cafe ini pun tidak kalah menarik. Terdapat menu mulai dari western hingga indonesia. Tak lupa, makanan dan minuman ini dihidangkan dengan ornamen unicorn.

Jangan takut menu-menu ini mahal, karena harganya tidak akan menguras dompet, karena semua menu yang dijual di bawah Rp50.000. Cita rasa makanannya pun tidak mengecewakan dan sangat memuaskan lidah.

Meski tempatnya tidak terlalu luas, namun pengunjung yang ingin menikmati makanan dan penasaran akan kafe ini cukup banyak. Selain di akhir pekan, kafe ini pun tetap ramai hingga ada beberapa pengunjung yang harus masuk waiting list.

Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun sangat tertarik mendatangi tempat ini untuk berfoto atau pun mencicipi aneka hidangan yang tersedia.

Jadi, untuk para traveler, pecinta kuliner, atau ingin berfoto dengan suasana unik dan lucu langsung saja datang ke kafe ini. Love Unicorn Selfie Cafe buka setiap hari dari 09.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Sarafina Khairiah

Netizen yang tinggal di Cibiru Bandung

AYO BACA : 5 Wahana Seru di Fairy Garden

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar