Yamaha NMax

3 Berita Populer 1 November

  Kamis, 01 November 2018   Rizma Riyandi
Ilustrasi Berita Populer

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Berbagai peristiwa terus terjadi setiap waktu. Peristiwa-peristiwa tersebut dirangkum dalam berbagai berita.

Berikut 3 berita terpopuler yang didokumentasikan oleh Ayobandung.com:

1. Skutik Baru Yamaha FreeGo Resmi Diluncurkan

Yamaha Motor Indonesia meluncurkan Yamaha FreeGo sebagai produk motor skuter matic alias skutik baru di Indonesia. Produk tersebut resmi dirilis dalam ajang Indonesia Motorcycle Show 2018 di Jakarta Convention Center, Rabu (31/10/2018) siang.

Dengan mengusung tagline The Amazing Matic, Yamaha FreeGo memiliki sejumlah fitur canggih. Skutik yang menggunakan mesin 125 cc ini dilengkapi teknologi Blue Core yang memungkinkan pemakaian bahan bakar menjadi lebih irit dan ramah di kantong.

Yamaha FreeGo merupakan produk yang dihasilkan dari sejumlah inovasi sebagai respons pabrikan motor asal Negeri Sakura ini atas permintaan konsumen di tanah air dan perkembangan zaman.

Selengkapnya klik di sini

2. Indonesia Protes Eksekusi Mati Tuti Tursilawati oleh Arab Saudi

Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi memprotes Menlu Arab Saudi terkait keputusan eksekusi mati yang ditimpakkan pada Tuti Tursilawati, Tenaga Kerja Wanita yang dipidana atas kasus pembunuhan terhadap majikannya di Arab Saudi.

Eksekusi mati yang digelar pada 29 Oktober di Thaif, Arab Saudi, dilakukan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada perwakilan pemerintah Indonesia.

Arab Saudi sebenarnya tidak menganut kewajiban untuk memberi kabar pada pemerintah maupun keluarga, namun pemberitahuan semacam itu dinilai sangat penting terutama bagi psikologis keluarga.

Selengkapnya klik di sini

3. Sewa GrabCar Solusi untuk Menjelajahi Kota Bandung Lebih Nyaman

Grab meresmikan fitur layanan terbaru Sewa GrabCar (GrabRent) di Hotel Grand Preanger Bandung, Rabu (31/10/2018). 

Melalui fitur ini penumpang dapat memesan layanan sewa mobil Grab hingga 12 jam. Grab mengundang sekitar 150 mitra untuk mengikuti pengenalan dan pelatihan tata cara penggunaan Sewa GrabCar. 

Partner Engagement Executive Jawa Barat Mawaddi Lubby mengatakan, melalui layanan tersebut masyarakat dapat menjelajahi Bandung dengan leluasa, tanpa rasa khawatir dibatasi waktu. 

Selengkapnya klik di sini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar