Yamaha Aerox

Menang Tipis atas Everton, MU Perbaiki Peringkat

  Senin, 29 Oktober 2018   Andres Fatubun
Selabrasi pemain Manchester United. (@manutd)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM--Manchester United berhasil naik dua peringkat ke urutan delapan klasemen Liga Premier Inggris setelah menang tipis atas Everton 2-1, Senin (29/10/2018) dini hari.

Dua gol Setan Merah dicetak oleh kompatriot asal Perancis Paul Pogba (27) dan Anthony Martial (49). Everton memperkecil selisih gol di menit 77 lewat penalti Gylfi Sigurdsson.

AYO BACA : Pemilik Leicester City Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Seusai laga, pelatih Jose Mourinho memuji penampilan skuatnya dan menyatakan, permainan melawan Everton adalah salah satu yang terbaik.

Secara khusus ia memberikan pujian untuk Martial yang menjadi penentu kemenangan United. "Dia adalah pemain yang alami. Dibandingkan satu atau dua tahun lalu, visi bermain bolanya sekarang jauh lebih baik," jelas Mou. 

AYO BACA : Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Tadi Malam

Dari tujuh penampilannya, Martial sudah empat kali menyumbang gol.

Mou juga menyanjung Luke Shaw. Pemain yang biasa bermain di bek kanan ini dianggapnya sukses melalui masa-masa sulit.

United mengalami awal yang buruk musim ini. Dari 10 laga, pemenang trofi Liga Premier Inggris terbanyak ini sudah kalah tiga kali dan dua kali imbang. Permainan yang tidak konsisten menjadi penyebab utama terperosoknya United di papan tengah.

Menanggapi peristiwa yang tidak menggembirakan itu, Mou realistis. "Pertahanan kami tak sekuat batu karang, dan penyerang kami tidak memiliki insting pembunuh. Itulah keadaan kami sekarang, dan saya ingin Manchester United yang lebih baik," tukas Mou.

Di laga berikutnya, United akan bertandang ke markas Bournemouth. Setelah itu terbang ke Turin Italia untuk melawan Juventus dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions pekan depan.   

AYO BACA : Juventus Menang Tipis di Kandang MU

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar