Yamaha Aerox

Lexi Touring Sensation, Semakin Dekatkan Yamaha Lexi dengan Masyarakat

  Minggu, 28 Oktober 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Puluhan peserta turut serta dalam kegiatan “Lexi Touring Sensation”, yang diselenggarakan Minggu (28/10/2018). Acara ini diikuti anggota komunitas serta para pengguna Yamaha Lexi. (Anggun Nindita Kenanga Putri/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM – Puluhan peserta turut serta dalam kegiatan “Lexi Touring Sensation”, yang diselenggarakan Minggu (28/10/2018). Acara ini diikuti anggota komunitas serta para pengguna Yamaha Lexi.

Titik awal dimulainya kegiatan ini bertempat di Kantor Yamaha DDS II Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta. Kemudian rombongan bersama-sama bertolak ke Kampung Batu, dilanjutkan ke Kantor Dealer Resmi Yamaha Soreang, setelah itu menuju Lapangan Sabilulungan, Kabupaten Bandung.

Selama singgah di tempat pemberhentian, para peserta mengikuti serangakaian gim kelompok. Gim tersebut dirancang untuk melatih kekompakan dan kerjasama tim.

AYO BACA : Mewarnai Bersama Yamaha Jabar

Di hari yang bertepatangan dengan peringatan Sumpah Pemuda ini, para peserta diberikan tugas untuk mencari bendera Merah Putih sebagai simbol perjuangan dan persatuan bangsa.

Dari Lapangan Sabilulungan, peserta touring pergi ke tempat yang menjadi destinasi terakhir, yakni di Jumbo Kafe, Jalan Riau, Bandung.

Menurut Dian Apriani selaku bagian Promosi Yamaha DDS II Jawa Barat, ajang ini sebagai momen bagi masyarakat untuk semakin mengenal Yamaha Lexi.

AYO BACA : Yamaha Perkenalkan Generasi Baru R25 dan R3

“Ini merupakan cara untuk menyampaikan langsung ke masyarakat mengenai informasi tentang Yamaha Lexi. Komunitasnya pun sudah ada. Sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan Yamaha Lexi,” katanya.

Bukan hanya acara touring, pada kesempatan ini, pihaknya pun memberikan edukasi singkat kepada para peserta touring mengenai fitur-fitur serta keunggulan yang terdapat pada Yamaha Lexi.

Setelah sukses dilaksanakan di Bandung, Dian mengungkapkan, Yamaha DDS II siap menggelar kegiatan yang sama di kota-kota lain di Jawa Barat.

“Rencananya kami akan bikin kegiatan seperti ini di kota lain. Bulan depan akan ada touring dari Kuningan menuju Pangandaran,” tuturnya.

AYO BACA : Yamaha Lexi Raih Penghargaan Motorcycle of The Year

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar