Yamaha Mio S

Sekolah Pribadi Bandung Gelar Pekan Bahasa

  Sabtu, 27 Oktober 2018   Adi Ginanjar Maulana
Sekolah Pribadi Bandung menyelenggarakan Olimpiade Seni dan Bahasa Indonesia (OSEBI) sekaligus English Week yang dikemas dalam Pekan Bahasa.
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Sekolah Pribadi Bandung menyelenggarakan Olimpiade Seni dan Bahasa Indonesia (OSEBI) sekaligus English Week yang dikemas dalam Pekan Bahasa. 
 
Antusiasme acara yang diawali dengan kolaborasi musik, lagu, dan puisi oleh guru bahasa Indonesia dan bahasa Inggris telah berhasil mencuri perhatian siswa-siswi bertanding dalam final. 
 
Kepala Sekolah SMA Pribadi, Rahmat Hidayat mengatakan OSEBI dan English Week memuat berbagai kegiatan yaitu battle of brains, tari kreasi nusantara, ranking 1 game, story telling, penampilan puisi, menyanyi solo, band, dan penampilan opera. 
 
"Kegiatan dimulai pada15 Oktober lalu dipungkasi dengan penampilan peserta dan penganugerahan hadiah Sabtu 27 Oktober. Bahasa Indonesia merupakan anugerah dari Allah kepada bangsa Indonesia yang membuahkan persatuan," ujarnya, Sabtu (27/10/2018).
 
Adapun bahasa Inggris merupakan bahasa global yang wajib dikuasai sebagai sarana untuk menyuarakan perdamaian dunia. 
 
Dia menjelaskan kegiatan tersebut menjadi program wajib di Sekolah Pribadi Bandung sebagai ajang untuk menumbuhkan kecintaan pada bahasa dan seni serta menumbuhkan cinta Tanah Air.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar