Yamaha Aerox

Menikah Tradisional di Harris Hotel

  Sabtu, 27 Oktober 2018   Fathia Uqimul Haq
Salah satu pernikahan tradisional yang diselenggarakan di Harris Hotel. (Istimewa)

BOJONGLOA KALER, AYOBANDUNG.COM -- Pernikahan adalah kejadian seumur hidup yang dinantikan banyak orang. Bukan hanya kedua belah pihak, melainkan seluruh keluarga besar, kerabat, sahabat, dan teman-teman yang selalu hadir setiap hari.

Setiap orang memiliki pernikahan impian masing-masing. Ada yang ingin berkonsep kebarat-baratan, tradisional, atau konsep kekinian yang santai. Oleh karena itu, banyak vendor mulai dari tempat dan pengatur acara menyajikan paket yang dapat memudahkan calon mempelai.

AYO BACA : Makan Dimsum Sepuasnya di Harris Hotel Bandung

Salah satunya adalah HARRIS Hotel Festival Citylink. Untuk memenuhi keinginan tamu, Harris menawarkan paket menarik, khususnya peminat resepsi pernikahan tradisional atau adat.

Hotel ini sudah lama dikenal sebagai pilihan favorit warga lokal sebagai tempat pengadaan pesta serta perhelatan besar di Kota Bandung. Tak heran tempat yang berlokasi di Bandung Selatan ini selalu memberikan apa yang dibutuhkan oleh tamunya.

AYO BACA : Fox Harris Hotel Gelar Workshop Kolase

“Banyak orang mengira kalau  mengadakan resepsi pernikahan adat di sebuah hotel akan memakan banyak biaya, padahal tidak sulit menyelenggarakan acara pernikahan. Namun hotel kami berinisiatif menawarkan sebuah paket yang simpel bagi calon pengantin untuk mengadakan resepsi pernikahan tradisional adat dengan harga yang terjangkau,” ucap Gerri Primacitra, General Manager HARRIS – POP! Hotel  Conventions Festival Citylink Bandung, seperti dalam rilis yang diterima Ayobandung.com, Sabtu (27/10/2018).

Gerri menuturkan harga dibuka mulai dari  Rp185.555 net/pax termasuk sewa ruangan untuk minimal 200 pax, peralatan standar non-dekorasi serta sederet menu makanan dan minuman khas HARRIS Hotel.

HARRIS Hotel Festival Citylink memiliki kualitas makanan serta minuman yang telah cukup lama menjadi favorit tamu pencinta kuliner lokal maupun mancanegara.
Kelebihan lain dari HARRIS Hotel Conventions Festival Citylink Bandung adalah lokasinya yang strategis dengan jarak sekitar tujuh menit dari Gerbang Tol Pasir Koja, lima belas menit dari bandara dan terkoneksi langsung dengan Mal Festival Citylink.

"Ditambah dengan lahan parkir yang sangat luas dan mampu mengakomodir hingga 2.000 mobil dan 800 motor," tambahnya.

Maka dari itu Harris Hotel dapat menjadi hotel yang ideal untuk berbagai jenis acara domestik maupun internasional. Juga pernikahan dengan harga terjangkau serta lokasi yang memudahkan para tamu menjangkau tempat acara.

AYO BACA : Hotel Harris & POP! Festival Citylink Bagikan Santapan Buka Puasa untuk Duafa

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar