Yamaha

Kembali Merumput, Bojan Malisic: Saya Lapar Ingin Persib Menang

  Jumat, 26 Oktober 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain Belakang Persib Bandung, Bojan Malisic.(Eneng/ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM—Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku tidak sabar untuk merumput bersama Maung Bandung.

Bojan menjalani sanksi terakhirnya saat Persib menghadapi PSM Makassar. Untuk laga Maung bandung menjamu Bali United pemain asal Serbia tersebut dipastikan kembali bermain.

"Sudah cukup lama bagi saya (tidak main) dan saya sudah lapar untuk menang," ungkap Bojan saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/10/2018).

AYO BACA : Hidung Berdarah, Bojan Malisic Dibawa ke Rumah Sakit

Kontribusinya pada laga kontra Bali United kali ini menjadi target besar yang harus dicapai. Apalagi di beberapa laga terakhir Persib harus rela memperoleh hasil kurang maksimal karena kurangnya amunisi.

"Bagi saya ini seperti ada target besar di hadapan saya. Saya sebelumnya tidak pernah menerima sanksi panjang seperti ini hingga empat pertandingan, tapi kalian tahu kami tidak bisa berbuat apa pun," ungkapnya.

Meski sempat mendapatkan sanksi, pemain berumur 33 tahun itu mengaku tetap menerima keputusan dari PSSI.

"Saya terima ini dan pada dasarnya ada pertemuan di Jakarta dengan federasi. Tapi saya tidak mengerti untuk apa saya datang ke sana. Saya kira dengan adanya pertemuan itu dan saya hadir, setidaknya ada pengurangan sanksi satu laga tapi ternyata tidak ada," katanya.

AYO BACA : Masih Cedera, Bojan Malisic Bakal Digantikan Igbonefo

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar