Yamaha Mio S

Tiba di Bandung, Persib Mulai Latihan di Stadion Si Jalak Harupat

  Jumat, 26 Oktober 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Mario Gomez (ayobandung.com/Eneng Reni)
AYO BACA : Berita Pilihan: Persib, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

AYO BACA : Jalani Laga Usiran, Persib Bandung Kelelahan

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung mulai menjalani latihan perdana usai melalui laga nomaden di beberapa daerah. Teranyar, Persib Bandung harus bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalata, Rabu (24/10/2018).
 
Para Pengawa Maung Bandung mulai menjalani latihan harian di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/10/2018). Sebelumnya mereka tiba di Kota Kembang, Kamis (25/10/2018) sore yang disambut ratusan bobotoh.
 
Meski dalam kondisi sedikit kelelahan, Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku para pemain Persib dalam kondisi yang cukup baik.
 
"Kondisi para pemain baik. Kita latihan ini belum dapat memainkan Hariono karena sedikit kelelahan otot paha. Tapi Mungkin besok dia dapat bermain dan normal kembali," ungkap Gomez usai latihan.
 
Sementara itu, diakui Gomez, ada beberapa pemain yang absen pada latihan kali ini. Mereka di antaranya Supardi Nasir, Victor Ibgonefo, dan Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah.
 
"Saya memberi mereka satu hari libur karena mereka bermain tiap waktu, terutama Supardi dan Victor. Untuk Sabil dia absen latihan karena kakeknya meninggal. Tapi mereka akan datang besok," lanjut Gomez.

AYO BACA : Masih Dihukum, Persib Pilih Stadion Batakan untuk Jamu Bali United

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar