Yamaha Mio S

Komunitas Toyota Diajarkan Bangun Media Sosial yang Efektif

  Jumat, 26 Oktober 2018   Adi Ginanjar Maulana
Toyota Owner Club (TOC) ikut workshop media sosial.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--PT Toyota Astra Motor (TAM) memfasilitasi seluruh pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) untuk menggunakan media sosial yang efektif.  

Kegiatan yang bertajuk Community Social Media Workshop 2018 bertema Our Digital Lives diharapkan dapat dipahami secara optimal sebagai saluran komunikasi terkini.    

Public Relation Manager PT TAM Rouli Sijabat mengatakan, dengan adanya kegiatan ini TAM berharap pada komunitas Toyota untuk dapat menyebarkan nilai-nilai positif ke masyarakat di era digital saat ini.    

"TAM berharap, workshop ini makin menambah pengetahuan para anggota komunitas Toyota yang juga merupakan bagian dari masyarakat akan keberadaan sosial media yang saat ini marak digunakan sebagai sarana komunikasi," ujar Rouli awal pekan ini.

AYO BACA : Menengok si Anyar Toyota All New Voxy

Rouli menambahkan, pemahaman optimal terhadap penggunaan sosial media akan memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat bagi terciptanya tatanan kehidupan bermasyarakat yang senantiasa didasarkan pola komunikasi efektif dan positif.    

Pelaksanaan Community Social Media Workshop 2018 ini merupakan fase yang kedua dari 3 (tiga) fase dengan dipandu oleh para expert di bidangnya baik dari MarkPlus Consulting (Mark Inc.), Instagram Indonesia, serta beberapa social media Influencers.    

Selain materi, para anggota komunitas TOC peserta workshop juga akan mempraktikkan cara membuat, menggunakan, serta mengkreasikan isi konten dari aplikasi-aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan Youtube.     

Sosial media adalah sebuah media untuk bersosialisasi satu sama lain dan dilakukan secara daring yang memungkinkan manusia untuk saling berinteraksi tanpa dibatasi ruang dan waktu. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar