Yamaha Aerox

Mercedes-Benz E-Class Wagon Terbaru Mulai Diuji

  Kamis, 25 Oktober 2018   Adi Ginanjar Maulana
Mercedes-Benz E-Class Wagon.(Motor1)

MUNCHEN, AYOBANDUNG.COM--Produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz dikabarkan tengah melakukan penyegaran terhadap model E-Class Wagon 2020. 

Kehadiran mobil ini diperkuat setelah E-Class Wagon 2020 terbidik kamera sedang melakukan serangkaian uji coba.    

AYO BACA : Lima Mobil Termurah di Dunia, Kurang dari 65 Juta

Dalam foto yang tersebar, mesikipun Mercedes-Benz E-Class Wagon terbaru masih dibungkus kamuflase, namun diprediksi bagian depan dan belakang akan mendapatkan penyegaran. Demikian dilansir Motor1, Rabu (24/10/2018).    

Secara tampilan, mobil tersebut akan berbagai platform dengan A-Class baru. Mobil praproduksi ini menyembunyikan perubahan dengan cukup baik, tetapi terlihat lebih ramping dan sedikit lebih mendasar.     

AYO BACA : Ini Lima Mobil Termurah Seharga Rp30 Jutaan

Secara tampilan, lampu depan juga direvisi menjadi sedikit lebih sipit untuk memberikan wajah Mercedes-Benz yang lebih tajam dan berparas anggun. Begitu pun di lampu belakang terlihat mirip dari model GLE-Class baru.

Namun sayang, pada bagian kabin Mercedes-Benz masih menutup informasi terkait pembaharuan. 

Namun yang pasti, sistem COMAND saat ini akan diganti dengan MBUX yang baru. Perlengkapan infotainment, tambahan trim, dan perubahan desain diharapkan akan dilakukan pada mobil ini.     

Soal jantung pacu, dikabarkan bahwa powertrain hybrid dari CLS-Class akan dipasang ke model E baru ini. Tenaga dari mesin 2.0 liter saat ini yang menghasilkan 240 hp kemungkinan akan mengalami upgrade menjadi 255 hp. 

AYO BACA : 5 Mobil Bekas Eropa Termurah, Hanya Rp35 Jutaan

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar