Yamaha Lexi

Ini Susunan Pemain PSM vs Persib

  Rabu, 24 Oktober 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Tim Persib Bandung. (Ramdani/ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Persib kembali melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018. Kali ini Maung Bandung akan dijamu tim tuan rumah dan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018) mulai pukul 15.30 WIB. 

Di sisi lain dalam laga ini, Persib harus mampu meraih kemenangan saat bertandang ke markas tim berjuluk Juku Eja itu pada pekan ke-27 Liga 1 2018 ini. Hal ini tak lain untuk membuat skuat Pangeran biru bisa kembali ke puncak klasemen sementara dan aman menjaga asa juara di Liga 1 musim ini.

Sementara itu tak dipungkiri laga kontra PSM vs Persib kali ini bakal berjalan dengan ketat. Lantaran laga ini dikenal sebagai pertandingan sarat gengsi, El Clasico. Bahkan nama-nama seperti Marc Klok, Wiljan Pluim dan Zulham Zamrun digadang-gadang bakal menjadi ancaman nyata bagi skuat Maung Bandung di laga kali ini.

Berikut susunan pemain PSM Makassar vs Persib Bandung:

Persib Bandung: M Natshir, Ardi Idrus, Supardi, Tony Sucipto, Victor Ibgonefo, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Oh Inkyun, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai

PSM Makassar: Rivky Mokodompit, Reva Adi, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Ardan, Marc Klok, Rizky Pellu, Willem Pluim, Alessandro Leonardo, Guy Junior dan M Rahmat.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar