Yamaha Mio S

Maung Bandung Pisan, Sejoli Ini Menikah dengan Tema Serba-Persib

  Rabu, 24 Oktober 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pernikahan Gilang Ramadhan dan Rahayu dengan tema serba Persib.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Bagi sebagian besar bobotoh, Persib adalah segalanya. Mereka rela menghabiskan uang, waktu, dan tenaganya untuk mendukung skuat Maung Bandung. 

Hal itu berlaku juga bagi sejoli Gilang Ramadhan dan Rahayu. Pasangan suami istri asal Lebak Banten itu dengan senang hati menggunakan tema pernikahan bertema lautan biru, khas warna kebanggaan dari skuat Maung Bandung.

"Pakai konsep ini karena kecintaan kami sama Persib. Awalnya yang punya ide tema ini istri saya karena dari dulu suka Persib. Konsep itu dibantuin sama temen istri, bilang mau tema segala Persib, makanya akhirnya disiapin," ungkap Gilang saat berbincang dengan Ayobandung.com via telepon, Rabu (24/10/2018).

Pasangan yang baru melangsungkan pernikahan pada 4 Oktober 2018 itu mengaku, sejak kecil keduanya sudah menyukai Persib Bandung. Bagi Gilang dan Rahayu, Persib Bandung bukan hanya tim sepak bola, tetapi juga sebuah bentuk cinta dan kebanggaan mereka.

"Saya dan istri saya sudah suka Persib dari masih kecil. Istri dan saya sudah mulai cinta Persib dari sejak SMP. awalnya nonton-nonton di TV lalu ke stadion," lanjut Gilang.

AYO BACA : Ini Kisah Penampakan Pocong di Lapangan Sepakbola

Konsep prewedding Gilang dan Rahayu pun memilih tema serba-Persib, mulai dari baju kebanggaan Persib sampai atribut dukungan mereka kenakan.

"Keluarga sudah tahu kalau istri dan saya sangat suka Persib makanya responsnya bagus. Pas prewedding juga tema Persib. Tapi yang banyak tahu pas nikah. Bahkan komunitas-komunitas bobotoh juga banyak yang dateng pas nikahan," ucap Gilang.

Usai melangsungkan pernikahan, Gilang dan Rahayu selalu menyempatkan diri memberi dukungannya bagi Persib.

Teranyar, awalnya sejoli ini ingin mengikuti gelaran nobar yang rencananya digelar manajemen Persib. Namun, apa boleh buat, lantaran batal digelar, mereka pun harus rela dengan status bonjovi alias bobotoh lalajo dina tivi. Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi rasa kecintaan mereka kepada Persib Bandung.

"Sebenarnya mau ikut kegiatan nonton bareng yang di Bandung tapi gara-gara enggak jadi, ya sudah nyetadionnya tahun depan deh. Kita biasanya nyempetin waktu kalau mau nyetadion. Kalau ada waktu pasti datang. Makanya doanya dari kita penginnya Persib lebih baik aja dan bisa juara tahun ini," ujar Gilang.

AYO BACA : Persib Ditindas,

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar