Yamaha Aerox

Tepergok Jadi Pocong, Dua Remaja Dihukum Tidur di Kuburan

  Selasa, 23 Oktober 2018   Hengky Sulaksono
Anak yang iseng jadi pocong disuruh tidur di kuburan oleh warga di Depok.(@infodepok_id)

DEPOK, AYOBANDUNG.COM—Dua remaja yang iseng bermain-main menggunakan kostum pocong berakhir konyol. Aksi mereka membuat sejumlah warga ketakutan.

Warga lain yang memergoki aksi kedua remaja laki-laki ini akhirnya mengganjar perilaku mereka dengan sebuah hukuman.

Seperti tertulis dalam keterangan foto unggahan akun Instagram @infodepok_id, peristiwa menyeleneh tersebut terjadi di kawasan Bojong Lio, Depok Timur. Infodepok_id mengunggah foto kejadian tersebut pada Minggu (20/10/2018).

AYO BACA : Enaknya Icip-icip Tahu Pocong di Cibiru

"Untuk para orang tua harap memperhatikan anak-anaknya dalam bermain. Di Depok Timur, Bojong Lio anak-anak niat bermain pocongan ternyata apa yang mereka lakukan salah lebih menakuti warga sekitar dan membuat resah warga," seperti dikutip dalam keterangan foto tersebut, Selasa (23/10/2018).

"Sebagai bentuk hukuman karena membuat resah warga sekitar, anak-anak tersebut disuruh tidur di samping kuburan," tulis @infodepok_id.

Hingga berita diterbitkan, unggahan tersebut telah disukai 7.235 akun dan mengundang 731 komentar. Banyak di antara komentar yang dilontarkan warganet justru bernada semringah. Mereka merasa terhibur dengan kelakuan kedua bocah tersebut.

AYO BACA : Persib Ditindas, 'Pocong' Ikut Suarakan Keadilan

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar