Yamaha Lexi

Ini Persiapan Wanggai saat Persib Hadapi PSM

  Selasa, 23 Oktober 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Striker Persib, Patrich Wanggai. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Patrich Wanggai, Oh Inkyun, dan Jonathan Bauman bisa kembali memperkuat Persib Bandung pada pertandingan melawan PSM Makassar, Rabu (24/10/2018).

Oh Inkyun kembali setelah absen karena akumulasi kartu. Sementara itu, Wanggai dan Bauman telah menyelesaikan sanksi Komdis PSSI.

Wanggai mengaku sudah tak sabar untuk kembali merumput bersama skuat Maung Bandung. 

"Yang pasti senang karena sekarang kita butuh poin dan harus menang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain," kata Wanggai seperti dilansir dari laman resmi Persib, Selasa (23/10/2018).

AYO BACA : Duet Bauman-Wanggai Makin Tajam

Bertandang ke markas skuat Juku Eja, pria asal Nabire itu ingin mempersembahkan kemenangan untuk Maung Bandung. 

Siapa pun pencetak golnya, kata Wanggai, dirinya tak mau ambil pusing. Saat ini dia hanya ingin fokus mengejar target tiga poin untuk timnya.

“Tiga poin itu harus. Saya tidak punya target pribadi, saya bermain untuk target tim,” tutur pemilik nomor punggung 88 itu.

Pelatih Persib Mario Gomez pun menyambut baik kembalinya tiga pemain ini. Apalagi dalam tiga pertandingan terakhir, Persib hanya meraup satu poin saja. 

AYO BACA : Bauman dan Wanggai Absen Lawan Persebaya, Ini Penyebabnya

Gomez mengaku senang lantaran dua penyerangnya, Bauman dan Wanggai, bakal kembali memperkuat tim saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-27. 

Gomez menilai kehadiran keduanya dirasa mampu membantu Maung Bandung memutus puasa tiga kemenangan beruntun. 

"Kami mendapatkan suntikan tenaga lagi di Makassar nanti. Kehadiran Bauman dan Wanggai tentu menjadi hal yang sangat positif bagi tim untuk pertandingan nanti," jelas Gomez.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalata ini sangat penting bagi kedua tim. 

Kedua tim akan sama-sama memperebutkan posisi puncak. Saat ini, PSM berada di puncak klasemen dengan raihan 47 poin, sementara Persib di posisi kedua dengan 45 poin.

"Kita bisa lihat dalam beberapa pertandingan mereka bisa mencetak gol untuk tim. Itu yang kami butuhkan saat melawan PSM. Saya ingin kemenangan dari mereka," tegas Gomez.

AYO BACA : Debut Patrich Wanggai Cukup Memuaskan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar