Yamaha NMax

Nobar Persib Bandung vs Persebaya Batal Digelar

  Sabtu, 20 Oktober 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ilustrasi nobar.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Manajemen Persib Bandung batal menggelar nonton bareng (nobar) laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di GOR C-tra Arena, Bandung, Sabtu (20/10/2018). 

Dalam unggahan melalui akun Instagramnya @persib_official, manajemen Persib menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada para bobotoh.

Acara tersebut gagal digelar lantaran alasan hal teknis.

Mewakili segenap panitia dengan ini memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, terutama Bobotoh, karena kegiatan Nonton Bareng pertandingan PERSIB vs Persebaya di GOR C-Tra Arena, Sabtu 20 Oktober 2018 terpaksa DIBATALKAN karena alasan teknis,  tulis akun @persib_official, Sabtu (20/10/2018) dini hari.

Menyikapi pembatalan mendadak ini, manajemen Persib Bandung pun bakal melakukan pengembalian uang tiket kepada bobotoh yang terlanjur membeli tiket. 

Kepada bobotoh yang sudah terlanjur membeli tiket, proses refund atau pengembalian uang tiket akan dilakukan mulai Senin, 22 Oktober 2018 dengan mekanisme yang akan kami umumkan kemudian, lanjutnya.

Pembatalan ini, menutup kesempatan bagi para bobotoh yang ingin merasakan atmosfer sorak-sorai di lapangan meski hanya lewat sebuah layar.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas pengertian dan pemaklumannya, kami haturkan terimakasih yang sedalam-dalamnya. PERSIB Salawasna! tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, 35.720 likes hingga 947 komentar telah memenuhi unggahan tersebut. Beragam komentar dari bobotoh pun tampak memenuhi kolom komentar.

Salah satunya dari pemilik akun Instagram @putraedi_p. Dia mengaku telah kadung datang jauh-jauh dari Surabaya untuk menghadiri agenda nobat tersebut.

Aduh saya udh jauh jauh dulur dari Surabaya ke Bandung demi nobar, tulisnya dengan emotikon menangis.

Sementara, pemilik akun @dheafbnnn menulis dugaannya jika pembatalan mendadak nobar ini lantaran dicekal PSSI.

boaboa nobar ge di sangsi paa (jangan-jangan nobar juga disanksi pak @edy_rahmayadi (ketua PSSI), tulisnya.

Pemilik akun @rizkyfebrians_ pun menduga hal serupa. Dia mengklaim pembatalan nobar tersebut lantaran ada intervensi dari imbas sanksi terhadap Persib Bandung dari Komdis PSSI.

(TEKanaN IStana PSSI... Kalo kendala teknis mah moal sampe dibatalkan, bahkan bisa wae dipindahkan tempat acarana... Kalo sampe dibatalkan berarti ada izin yang terlewat dan itu bukan teknis, tulisnya.
\n 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar