Yamaha NMax

Asyiknya Bersantap Kuliner Mancanegara di Ibis Styles Braga

  Jumat, 19 Oktober 2018   Nur Khansa Ranawati
Seorang chef dari Ibis Styles Braga memperlihatkan menu spesial Washabi (Waktunya Makan Shabu Bagi-bagi), Jumat (19/10/2018). (Nur Khansa Ranawati/Ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Ibis Styles Braga menghadirkan sejumlah resep mancanegara yang siap memanjakan lidah pengunjung di Oktober ini. Salah satu menu spesial yang diunggulkan adalah Washabi, alias Waktunya Makan Shabu Bagi-bagi.

Marketing Communication Executive Ibis Styles Braga, Hesty Eka Yuliantie mengatakan Washabi menjadi andalan menu spesial andalan Hotel bintang tiga yang terletak di kawasan Jantung Kota Bandung tersebut. Harganya pun relatif terjangkau, dibanderol hanya Rp99.000 untuk dua orang.

Menu tersebut terdiri dari ragam pilihan sayuran segar, daging ayam, aneka seafood, telur, hingga bihun. Pilihan kuah yang tersedia meliputi kuah asam pedas tom yum nan segar, atau kuah kaldu ayam nan gurih. 

Menu Washabi ini sangat cocok untuk disantap baik di siang maupun sore hari, ujar Hesty, Jumat (19/10/2018).

Selain itu, kata dia, hotel ini juga menyediakan kudapan khas negeri kincir angin Belanda sebagai snack andalan bulan ini, yakni Kroketten alias kroket kentang yang diisi aneka rasa. Beragam isian yang tersedia adalah daging sapi pedas, daging ayam pedas, kari ayam, serta double cheese. 

Kroketten ini dapat dinikmati dengan harga yang nyaman di saku, yakni Rp20.000 untuk lima buah. Kroketten terbuat dari kentang yang diracik dengan gaya khas dari Ibis Styles Bandung Braga, kata Hesty.

AYO BACA : Horison Ultima Bandung Gaet Pasar Milenial

Pengunjung yang ingin mencicipi kudapan ini dapat datang ke area lobi hotel mulai pukul 10.00 hingga pukul 16.00 WIB. 

Tak hanya itu, Ibis Styles Braga juga menyediakan minuman segar dilengkapi kue keju nan lembut bagi yang mendambakan camilan manis. 

Minuman khas Thailand, thai tea, juga disediakan sebagai minuman promo spesial Oktober. Thai tea ini tersedia Lobby Lounge, sTREATs Restaurant, Terrace Cafe serta menu Room Service dengan harga Rp25.000. Pengunjung juga dapat menambahkan topping bubble serta es krim untuk kenikmatan yang lebih terasa.

Kue puff keju Dojima juga menjadi salah satu kudapan yang diminati bulan ini. Terbuat dari olahan tepung dan butter serta krim vanilla yang ringan dan lumer di mulut, Dojima hadir dengan harga Rp25.000 per potong dan tersedia di area lobi ibis Styles Bandung Braga.

Jangan lewatkan juga menu andalan lainnya yakni, Sate Madura. Sate yang diracik dengan gaya khas ini terdiri dari sate Ayam dan Kambing yang dibalut dengan bumbu kacang racikan chef Ibis Styles Bandung.

Seluruh menu tersebut dapat dinikmati sambil memandang suasana Jalan Braga ditemani lantunan musik serta live cooking stall di Terrace Cafe yang terletak di halaman depan hotel.

AYO BACA : Lima Hotel di Sekitar Stasiun Bandung

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar