Yamaha Aerox

Rafi Ungkap Kondisi Fisik Skuat Persib Bandung Jelang Kontra Persebaya

  Jumat, 19 Oktober 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung saat menjalani latihan. (Danny/ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Setelah bermain imbang 1-1 melawan Persipura di Stadion Mandala Jayapura, skuat Persib Bandung langsung bertolak ke Bali untuk pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10/2018).

Skuat Maung Bandung sadar jarak tempuh dari satu stadion ke stadion lainnya sangat jauh. Karena itu, mereka memilih langsung ke Bali agar memililki waktu memulihkan stamina. Laga yang bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta merupakan pertandingan kandang usiran Persib, sebagai sanksi dari Komite Disiplin PSSI.

AYO BACA : Laga Persib vs PSM, Viking Sulsel Pastikan Tak Nyetadion

Meski begitu, dokter Persib Bandung, Rafi Ghani bisa sedikit bernapas lega, lantaran kondisi Supardi dan kolega kini bugar.

"Kondisi pemain sampai saat ini semuanya alhamdulillah dalam keadaan baik. Insyaallah semua sampai hari H pun insyaallah dalam keadaan baik," ungkap Rafi Ghani kepada Ayobandung.com, Jumat (19/10/2018).

AYO BACA : Viking Sulsel Jaga Hubungan Harmonis dengan Suporter PSM

Rafi juga menyebut tidak ada pemain Persib yang cedera usai laga melawan Persipura. Rafi juga menyebutkan, tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan dari skuat Mario Gomez jelang partai melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-26. 

"Insyaallah, semua yang di sini dalam kondisi prima untuk bertanding lawan Persebaya termasuk Deden. Memang, Deden kemarin (saat lawan Persipura) sempat membutuhkan pertolongan. Tapi bukan merupakan kejadian yang serius. Pada saat itu ada tangan lawan yang kena bola matanya jadi hanya pengobatan saat itu aja. Bukan masalah serius," lanjutnya.

Selain itu, kata Rafi, kondisi Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar, yang baru pulang membela timnas juga prima.

"(Dado dan febri) di timnas juga mereka ada pemeriksaan, latihan, istirahatnya juga cukup. Jadi enggak langsung datang, langsung tanding. Tadi Dado sama Febri juga sudah mulai latihan sama-sama. Saya lihat secara kesehatan mereka tidak ada masalah," ujarnya.

AYO BACA : Begini Persiapan Dedi Kusnandar Hadapi Persebaya

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar