Yamaha NMax

Viking Sulsel Jaga Hubungan Harmonis dengan Suporter PSM

  Jumat, 19 Oktober 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Viking Sulawesi Selatan (Dok. Viking Sulsel)

AYO BACA : Mengintip Persiapan Viking Surabaya Jelang Laga Persebaya vs Persib

AYO BACA : Mario Gomez Dibikin Kagum oleh Viking Serui, Kenapa?

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung bakal dijamu PSM Makasssar pada Pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sulawesi Selatan Rabu, (24/10/2018). 

Menjelang laga tersebut, Viking Sulawesi Selatan mengaku akan tetap menjaga hubungan dengan komunitas suporter PSM Makassar, The Maczman.

Sekjen Viking Sulsel Taufik Adi Putra menyampaikan, Surat Pernyataan Sikap yang dirilis 16 Oktober 2018 lalu pun bukti itikad untuk menjaga hubungan baik antarsesama suporter di Kota Daeng tersebut.

"Apalagi posisinya PSM juga mengincar juara. Yang kami takutkan ketika kami masuk ke stadion akan terjadi gesekan, yang takutnya suporter PSM kena sanksi gara-gata suporter Persib kena sanksi. Biar nanti hubungan antara suporter gak renggang, karena saat ini sangat akur," ungkap Taufik via sambungan telepon, Jumat (19/10/2018).

Mengenai laga terdekat Persib Bandung menjamu Persebaya Surabaya di Gianyar pada Sabtu (20/10/2018), Taufik memprediksi laga ini bakal dimenangkan skuat Maung Bandung dengan skor tipis untuk Persib.

"Prediksi Persib vs Persebaya, skor menang tipis ke Persib, menang 1-0," ujarnya.

AYO BACA : Begini Tekad Viking Ubah Citra Sepak Bola Positif

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar