Yamaha Mio S

Sempat Bela Timnas, Dado Kembali ke Persib Bandung

  Jumat, 19 Oktober 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, kembali bergabung untuk latihan rutin bersama skuat Persib Bandung pada Kamis (18/10/2018). Gelandang yang akrab disapa Dado itu kembali bela Persib usai bergabung dengan timnas Indonesia pada pekan lalu.

"Ya senang bisa gabung lagi setelah beberapa hari enggak gabung. Seneng bisa gabung lagi dengan teman-teman, sudah kangen ngumpul lagi," ungka Dado saat dihubungi.

Mengenai absennya Dado selama dua pekan membela Persib, dirinya mengaku tidak memiliki kesulitan atau pun kendala untuk kembali beradaptasi.

"Enggak ada kesulitan dan enggak lama juga ya. Intinya sama aja enggak sulit, cuma beberapa hari juga kan (di timnas) jadi enggak terlalu sulit," lanjutnya.

AYO BACA : Viking Bali Desak PT Persib Ngotot Minta Hasil Banding PSSI

Usai membela timnas, Dado bersama Febri Hariyadi dipastikan bakal bergabung membela skuat Maung Bandung saat menjamu Persebaya Surabaya dalam laga kandang usiran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018) mendatang.

Meski baru bergabung dua hari sebelum bertanding, Dado memastikan dirinya siap membela Persib.

"Enggak lelah dan enggak masalah, di sana (timnas) juga latihan di sini juga latihan. Jadi sama lah," lanjut pemain kelahiran Sumedang itu.

Di lain pihak, meski Dado sudah bergabung, Persib harus kehilangan beberapa pemainnya, termasuk Oh In kyun yang terpaksa absen, sehingga tumpuan gelandang tengah pun akhirnya berada di tangan Dado.

"Ya siapapun yang main nanti, semua bakal jadi tumpuan, semua penting, dan hasil akhirnya lawan persebaya 3 poin," lanjutnya.

AYO BACA : Dukung Maung Bandung, Viking Bali Bakal Gelar Nobar Ekslusif

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar