Yamaha Mio S

Dukung Maung Bandung, Viking Bali Bakal Gelar Nobar Ekslusif

  Kamis, 18 Oktober 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Viking Bali. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Komunitas fans Persib Bandung di Bali, Viking Bali, bakal menggelar nonton bareng di salah satu kafe di pulau dewata. Nobar ini dilakukan untuk memberi dukungan bagi para penggawa Maung Bandung dalam melakoni laga kandang usiran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10/2018).

Ketua Umum Viking Bali Jujun Junaedi menyampaikan aksi nobar ini sebagai salah satu dukungan dari Bobotoh Bali yang ingin memberikan semangat kepada tim kesayangan mereka. Pasalnya, nobar ini digelar atas imbas sanksi Komdis PSSI kepada Persib Bandung.

AYO BACA : Viking Papua Kawal Persib Selama di Jayapura

"Pasti, nonton bareng kita pasti ngadain. Kita kebetulan booking salah satu kafe yang ada di Bali buat nobar dengan suasana yang nyaman. Intinya biar kita bisa nonton bareng-bareng meskipun gak bisa merasakan atmosfer stadion," ungkap Jujun saat dihubungi ayobandung.com, Kamis (18/10/2018).

Jujun mengungkapkan, gelaran nobar ini dilakukan antara keanggotaan Viking di Bali. Pihaknya pun sengaja tidak menyediakan terlalu banyak tiket kursi nobar, lantaran pihaknya ingin memberikan suasana nyaman dan esklusif bagi para Bobotoh yang hadir.

AYO BACA : Viking Girls: Seharusnya Arema Dijatuhi Hukuman Lebih Berat!

"Kita nobar ini di anggota dulu, karena kita juga open cuman untuk 350 kursi. Kita memang maunya ekslusif dan nyaman makanya gak banyak," sambungnya.

Dua hari lalu Persib Bandung telah tiba dengan selamat di Bali. Setibanya di pulau dewata, Supardi cs mendapat sambutan hangat dari Viking Bali dengan diberi kalungan bunga dari perwakilan bobotoh.

"Ya sambutan ini semakismal mungkin dari kita lah. Itu sebagai bentuk support karena kita gak bisa langsung 'nyetadion', menyaksikan, dan mengawal. Makanya kita support di bandara langsung sampai diantar ke hotel. Pas malamnya, kita juga undang ke warung Persib buat makan-makan teman-teman dari persib," ujarnya.

AYO BACA : Hargai Sanksi PSSI, Viking Sulsel Beri Dukungan Berbeda untuk Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar