Yamaha Lexi

Horison Ultima Bandung Gaet Pasar Milenial

  Kamis, 18 Oktober 2018   Nur Khansa Ranawati
Para General Manager PT. Metropolitan Golden Management (MGM) berfoto bersama seusai acara GM Conference hari kedua di poolside Horison Ultima Bandung, Rabu (17/10/2018). (Dok. Marcom Horison Ultima)

AYO BACA : Serunya DAMN! I Love Motherpreneur ala 101 Hotel Dago

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM--Hotel Horison Ultima Bandung yang terletak di Jalan Pelajar Pejuang adalah salah satu hotel bintang empat legendaris di Kota Bandung. Berdiri sejak 27 tahun silam, hotel yang tergabung dalam Metropolitan Golden Management (MGM) ini sampai sekarang masih berupaya memanjakan pelanggan dengan serangkaian event dan promonya.

Meski mayoritas pengunjung hotel ini adalah 'kaum ibu-bapak', namun Horison Ultima tidak ingin ketinggalan menggaet pasar milenial yang saat ini menjadi kelompok usia paling produktif dan dikenal gemar mencari tempat baru untuk liburan.

"Kami ini termasuk kategori historical hotel, sudah berdiri lama tapi masih tetap ramai pengunjung dan berusaha memberi layanan terbaik. Kami juga bersahabat untuk milenial," ungkap Vice President Sales Marketing E-commerce & Recovery Business MGM Tommy Budhi Santoso ketika ditemui di sela General Manager Conference MGM di Horison Ultima Bandung, Rabu (19/10/2018).

Dirinya menyebutkan, ada tiga fasilitas yang dapat dinikmati milenial di area Horison Ultima Bandung, yakni Okoh Bento speasialis makanan Jepang, Putri Lounge, hingga pesta barbeque di area poolside.

"Tempat kongko yang paling menarik ada di Okoh Restaurant. Okoh ini satu-satunya restoran Jepang autentik di Kota Bandung, apalagi untuk yang suka makan," jelasnya.

Di samping itu, Putri Lounge yang terletak di samping kiri pintu masuk, menurut Tommy, menawarkan suasana santai untuk ngopi dan nongkrong.

"Untuk ngobrol sampai tengah malam, kami punya Putri Lounge. Kami desain suasanya untuk bersantai, ngemil snack, ngopi sambil ngobrol atau internetan. Saat weekend juga ada live music piano klasik dan setiap pengunjung bisa sharing lagu," jelasnya.

Sementara, barbeque-nya tersedia setiap akhir pekan. Dengan merogoh kocek sebesar Rp125 ribu, para milenial bisa menikmati sajian barbeque diiringi musik sambil bersantai di pinggir kolam renang.

"Pemain musiknya pun kami hadirkan dari kalangan anak muda semua," jelasnya.

Selain itu, Horison Ultima juga menghadirkan promo berkala setiap bulannya, yang terdiri atas acara dan makanan spesial dengan tema tertentu.

"Bulan ini temanya Oktober Fiesta. Ada menu promo pizza dan berbagai minuman herbal," jelasnya.

Hingga saat ini, MGM sendiri telah mengoperasikan 49 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar. Beberapa merek yang beroperasi di bawah MGM meliputi Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan lainnya.

Ke depannya, MGM berencana akan segera mengembangkan 20 unit hotel baru.

AYO BACA : Wagub Uu Tekankan Pentingnya Komunikasi Vertikal

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar