Yamaha Mio S

Sekda Jabar Melepas Jalan Santai Bomber Healthy Funwalk

  Minggu, 14 Oktober 2018   Dadi Haryadi
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa berfoto bersama warga usai membuka Jalan Santai dalam rangka perayaan HUT ke-17 bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) di SOR Arcamanik, Kota Bandung. (Dok Humas Pemprov Jabar)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa membuka kegiatan Jalan Santai dalam rangka perayaan HUT ke-17 bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) di SOR Arcamanik, Kota Bandung. Acara tersebut dihadiri sekitar 15.000 warga Jawa Barat.

AYO BACA : Iwa Karniwa Akan Bentuk Koperasi Bobotoh

Iwa yang juga merupakan Pembina Bomber dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain menyehatkan, kegiatan jalan santai juga bisa dijadikan sarana edukasi kepada seluruh anggota juga untuk masyarakat umum.

AYO BACA : Iwa Karniwa: Indonesia Bisa Jadi Negara Maju Ketiga di Dunia

"Saya menyambut positif kegiatan Jalan Sehat ini karena merayakan euforia HUT Bomber dengan hal-hal yang bermanfaat," ujarnya, Minggu (14/10/2018).

Menurutnya, Bomber telah cukup lama menunjukan eksistensi dengan setia memberikan dukungan klub sepakbola masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung.

Dia pun berharap ke depan, Bomber semakin solid dan terus berkarya dengan jiwa militansi yang mengdepankan kreatifitas, dan inovasi.

"Saya sebagai Dewan Pembinan meminta seluruh anggota Bomber untuk menjunjung tinggi perdamaian di antara suporter sepakbola," katanya.

AYO BACA : Sanksi Komdis PSSI Tak Adil, Bobotoh Gelar Bandung Melawan Part I

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar