Yamaha Aerox

Viking Papua Kawal Persib Selama di Jayapura

  Kamis, 11 Oktober 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Viking Papua menyambut Maung Bandung di Bandara Sentani, Jayapura, Kamis (11/10/2018) pagi. (Viking Papua)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Komunitas Suporter Persib yang tergabung dalam Viking Papua menyambut Persib Bandung di Bandara Sentani, Jayapura, Kamis (11/10/2018) pagi.

Menurut Humas Viking Papua, Hendra, anggotanya telah menunggu di bandara untuk melakukan penjemputan sejak pukul 06.00 WIT.

AYO BACA : Begini Tekad Viking Ubah Citra Sepak Bola Positif

"Kami di sini sudah dari pukul 06.00 WIT untuk melakukan penyambutan. Kurang lebih ada 100 orang yang hadir sebagai perwakilan dari Viking Papua," katanya saat dihubungi Ayobandung.com.

Setelah melakukan penjemputan, rombongan Viking Papua pun mengantarkan tim asuhan menuju hotel.

AYO BACA : Creative Division 33 Bakal Siapkan Kejutan Saat Laga Persib vs Persija

Rencananya Viking Papua bakal melakukan pengawalan selama Persib berada di Jayapura untuk menghadapi pertandingan melawan Persipura, Senin (15/10/2018) di Stadion Mandala.

"Selama Persib di sini kami akan melakukan pengawalan. Mulai dari ke hotel sampai ke tempat untuk kegiatan latihan," ucapnya.

Dia beserta anggota Viking Papua lainnya bertekad untuk terus mendukung Persib kendati tim Maung Bandung kini dalam posisi yang sulit.

Persib dijatuhi serangkaian hukuman dari Komdis PSSI. Salah satunya adalah Bobotoh dilarang untuk mendukung langsung Persib ke stadion hingga pertengahan musim 2019.

"Walaupun enggak bisa nyetadion. Kami tetap dukung Persib dan yakin Persib tetap jadi juara. Karena sekarang lihat materi pemainnya juga sudah sangat bagus," tuturnya.

AYO BACA : Persib Bakal Main di Stadion Mandala, Persipura: Welcome To Jayapura

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar