Yamaha Mio S

bank bjb syariah Punya Kantor Baru di Kota Bogor

  Rabu, 10 Oktober 2018   Husnul Khatimah
Foto bersama usai peresmian Kantor bank bjb syariah di Kota Bogor, Rabu (10/10/2018).(Husnul Khotimah/ayomedia)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM— PT Bank BJB Syariah atau bank bjb syariah membuka kantor baru di Kota Bogor sebagai langkah ekspansi perusahaan untuk menciptakan pasar baru.

Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan mengatakan kantor baru bank bjb syariah Kota Bogor di pusat kota merupakan relokasi tempat sebelumnya di Warung Jambu.

"Di Warung Jambu sudah tidak muat lagi dari segi fasilitas parkir nasabah. Mulai Senin sudah beroperasi dan melayani nasabah di bank bjb syariah lebih baik lagi di Bogor," ujar Indra usai peresmian, Rabu (10/10/2018).

Pihaknya sudah menyosialisasikan relokasi kantor baru kepada nasabah sejak sebulan lalu.

Dia mengharapkan adanya kantor baru bisa menambah aset dibandingkan tahun sebelumnya.

AYO BACA : Dorong DPK, bjb syariah Gelar Healthy and Fun

"Aset untuk Cabang Kota Bogor saat ini mencapai Rp900 miliar, tahun depan paling tidak meningkat dua kali lipat,” ujarnya.

Pemimpin bank bjb syariah Cabang Kota Bogor Gumilar Barka Sonjaya mengatakan selain dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kantor baru juga diharapkan meningkatkan aset.

"Harapannya juga bisa membuat bisnis kami tumbuh secara signifikan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengapresiasi kehadiran kantor baru bank bjb syariah untuk meningkatkan pelayanan kepada para nasabah.

"Ini kan sesuatu yang luar biasa ditengah kondisi perekonomian yang belum berjalan baik, tapi bank bjb syariah mampu meningkatkan sarana dan prasarana bagi,” katanya.

AYO BACA : Kemudahan bjb Digi, Bayar Kuliah Hingga Top Up Go-Pay

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar