Yamaha Mio S

Persib Sedang Diterpa Badai, Glenn Sugita Tidak Tinggal Diam

  Rabu, 10 Oktober 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
cuitan Glen Sugita di Twitter. (ayobandung.com/Anggun Nindita)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita, tidak tinggal diam saat melihat banyak pihak yang ingin menjatuhkan tim Maung Bandung.

Glenn akhirnya buka suara. Melalui akun Twitter resminya @glennsugita, dia menegaskan Persib bakal tetap berjuang meski banyak pihak yang berniat menjegalnya untuk menjadi juara Liga 1 musim 2018.

"Wahai orang-orang di luar sana yang tidak mau @persib menjadi juara, misi kalian berhasil malam ini. Tapi ingat jalan masih panjang dan kami akan tetap berjuang sampai pertandingan terakhir," begitu cuitan Glenn pada Rabu (10/10/2018).

AYO BACA : Ayo Cek Lima Lokasi untuk Seleksi CPNS di Jabar

Pria yang juga Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) ini memberikan semangat kepada skuat Maung Bandung atas kerja kerasnya kendati kalah 1-2 dari Madura United, Selasa (9/10/2018) malam di Stadion Batakan.

Dia tetap mengapresiasi performa Persib walaupun kini tim Maung Bandung sedang tampil pincang karena banyak pemain inti yang mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

"Selamat kepada para pemain dan pelatih @persib yang telah berjuang maksimal walau di bawah tekanan-tekanan sampai kehilangan 7 pemain inti," ujarnya.

AYO BACA : Pemprov Jabar Teken Kesepakatan Pelaksanaan Seleksi CPNS

Dia mengaku tetap bangga dengan Muchlis Hadi dan kawan-kawan, karena Persib tidak menunjukkan rasa takut ketika menghadapi banyak ujian.

"Walaupun tanpa 7 pemain inti dan dukungan langsung bobotoh, para pemain @persib menunjukkan bahwa mereka adalah maung yang tidak kenal lelah dan tidak takut menghadapi siapapun," tulisnya lagi.

Bobotoh pun berbondong-bondong memberikan komentar positif atas cuitan Glenn ini.

Kebanyakan dari mereka berterimakasih kepada Glenn yang telah memberikan semangat para Persib.

"Sedih pak, Persib diginiin. Semoga kita semua, bobotoh, manajemen, pemain, dan tim pelatih, tetap kompak menghadapi semua ini," komentar seorang bobotoh dengan akun @mafidasyauri33.

AYO BACA : Bandung Pisan: Sejarah Asep Berlian Versi Haryoto Kunto

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar