Yamaha Mio S

Ditaklukkan Madura United, Gomez Tetap Apresiasi Hasil Kerja Keras Persib

  Rabu, 10 Oktober 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Persib, Mario Gomez (ayobandung.com/Anggun Nindita)

AYO BACA : Takluk 1-2 dari Madura United, Persib Gagal Pertahankan Tren Positif

AYO BACA : Curhatan Para Bobotoh yang Terpaksa jadi Bonjovi

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib, Mario Gomez, tetap mengapresiasi kerja keras timnya meski dikalahkan Madura United dengan skor akhir 1-2 dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Batakan, Selasa (9/10/2018) malam.

Menurutnya, tim Maung Bandung seharusnya bisa mendapatkan hasil imbang mengingat banyaknya peluang yang tercipta di lapangan.

“Kami memang kalah. Tapi sebenarnya kami bisa imbang karena kita banyak membuat peluang,” kata Gomez dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih asal Argentina ini juga merasakan perbedaan saat bermain tanpa didukung langsung oleh bobotoh. Dia mengaku Persib kesulitan saat bermain tanpa didampingi bobotoh.

Sebagaimana diketahui, laga melawan tim Laskar Sappeh Kerab merupakan pertandingan perdana Persib tanpa Bobotoh setelah tim Maung Bandung mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

“Betul, kami kesulitan bermain tanpa bobotoh. Tapi sekarang kami harus fokus untuk laga selanjutnya,” ucapnya.

Sementara itu, pemain muda Persib, Puja Abdillah mengaku kecewa setelah timnya ditaklukkan oleh Madura United.

Dia pun meminta maaf kepada bobotoh atas kekalahan tersebut.

"Yang pertama, saya ingin meminta maaf kepada seluruh bobotoh, karena malam ini kami tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Kami semua sudah berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik," kata Puja dikutip dari laman resmi.

Kendati demikian, Puja tidak ingin terlalu lama terpuruk. Dia bertekad segera bangkit untuk kembali mencuri kemenangan saat laga melawan Persipura.

"Yang pasti kekalahan ini akan kami jadikan pelajaran untuk ke depannya. Saya dan semua pemain tentu akan habis-habisan untuk menang di pertandingan selanjutnya," ujarnya.

AYO BACA : Persib Bakal Main di Stadion Mandala, Persipura: Welcome To Jayapura

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar