Yamaha Mio S

Seluruh Pemain Persib Siap Tempur Lawan Madura United

  Senin, 08 Oktober 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Skuat Persib merayakan gol dalam kemenangan 2-1 melawan Sriwijaya di Gelora Bandung Lautan Api. (Irfan Alfaritsi/ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Dokter ofisial Persib, Raffi Ghani, memastikan kondisi skuat Maung Bandung dalam keadaan fit dan siap diturunkan untuk melawan Madura United, Selasa (9/10/2018) di Stadion Batakan, Balikpapan.

Dia menyatakan jelang lawan Madura United, tidak ada satupun pemain Persib yang mengalami cedera.

“Alhamdulillah kondisi tim secara kesehatan sampai saat ini dalam keadaan prima dan semuanya baik. Tidak ada pemain yang cedera,” kata Raffi saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (8/10/2018)

AYO BACA : Bobotoh Viralkan #Seruikeun, Persib Siap Pindah ke Stadion Marora?

Begitu pula dengan winger Persib, Ghozali Siregar, yang sempat mengalami cedera. Raffi menyebutkan Ghozali kini telah sembuh dari cederanya. Hanya saja pemain asal Sumatera Utara ini bakal absen saat menghadapi Madura United karena mendapat akumulasi kartu.

“Ghozali sudah pulih kondisinya, alhamdulillah sudah aman. Tapi kan dia tetap tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu,” ucapnya.

Dijelaskan Raffi, kini tim asuhan Mario Gomez itu sedang berlatih di lapangan futsal. Sebab rencana uji coba lapangan urung dilakukan di Stadion Batakan menyusul adanya hujan deras yang turun di Kota Balikpapan.

AYO BACA : Persib Belum Putuskan Stadion untuk Jamu Madura United

“Persiapan seperti biasa tentunya baik secara fisik maupun mental. Uji coba lapangan sendiri tidak jadi dilakukan karena hujan turun cukup deras,” paparnya.

Bakal bermain di cuaca yang panas, dia pun sudah merancang pola asupan nutrisi yang sehat bagi para pemain tim Maung Bandung.

“Tentunya tetap diperhatikan soal nutrisi dan banyak asupan cairan saja. Tapi semua aman, tim sudah bisa adaptasi,” tuturnya.

Raffi juga meminta doa dan dukung dari para bobotoh agar Persib bisa mempertahankan tiga poin meski harus bermain jauh dari kandangnya di Bandung.

“Minta doa dari semuanya agar Persib bisa mendapatkan tiga poin dan semuanya bisa bermain maksimal,” pungkasnya.

AYO BACA : Kapten Persib Tunggu Hasil Banding atas Sanksi Komdis PSSI

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar