Yamaha Mio S

Uncle Tetsu Rilis Menu Choco Cheese Cake

  Senin, 08 Oktober 2018   Fathia Uqimul Haq
Uncle Tetsu Rilis Menu Choco Cheese Cake (ayobandung.com/Fatia Uqimul Haq)

AYO BACA : Makan Dimsum Sepuasnya di Harris Hotel Bandung

AYO BACA : Tauco Cookies yang Enak di Lidah

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM -- Kue lembut khas Jepang, Uncle Tetsu kini memiliki menu anyar. Setelah sukses dengan kue yang penuh dengan keju, Uncle Tetsu membuat varian coklat.

Bukan berarti melepas keju dari adonan Uncle Tetsu, kue coklat ini tetap memiliki porsi kue keju yang memiliki rasa coklat. Selain kuenya berwarma coklat,  di dalam kue pun terdapat lelehan coklat saat dimakan.

Tidak seperti kue bolu pada umumnya, Uncle Tetsu memiliki ciri khas kue keju yang lembut dan enak dimakan saat dingin. Perbedaan dengan varian Uncle Tetsu lainnya, Choco Cheese Cake tetap lembut dan terasa kejunya. Perbedaannya, ada rasa coklat dalam adonan ditambah coklat yang menyelimuti isi kue.

Marketing Komunikasi Uncle Tetsu, Tiffani menyebutkan kue keju yang memiliki rasa coklat ini sudah ditanya oleh banyak pelanggan di Kota Bandung.

"Oleh sebab itu,  Uncle Tetsu gerai Paris Van Java Mal di Bandung segera merilis Choco Cheese Cake dengan harga Rp 90.000," katanya,  Minggu (7/10/2018).

Kue ini sudah menyebar di berbagai kota. Berasal dari Fukuoka, Jepang dan memiliki cabang internasional, Uncle Tetsu hadir di Australia, Kanada, Selandia Baru, Thailand, Malaysia, dan lain-lain. Bahkan dalam waktu dekat Uncle Tetsu akan membuka gerai di Inggris dan cabang baru di Indonesia.

Kue lembut ini menggunakan produk impor dan telur segar dari peternak lokal. Semua telah melalui proses standar Jepang supaya memastikan produknya sama dengan kue keju dari asalnya. Dengan kelezatan keju Australia, butter dari Eropa, dan tepung yang diimpor langsung dari Jepang.

Uncle Tetsu Bandung terletak di Mal Paris Van Java, lantai Glamour Level. Gerai beroperasi dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

AYO BACA : Sensasi Pedas Spaghetti Setan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar