Yamaha Mio S

Ini 6 Tulisan Terpopuler Ayo Netizen Edisi September 2018

  Jumat, 05 Oktober 2018   Redaksi AyoBandung.Com
Ayo Netizen

Yeay! Sudah awal bulan. Waktunya Ayo Netizen mengumumkan enam tulisan terpopuler edisi September 2018.

Sebelumnya, untuk kamu yang ingin menulis di Ayo Netizen mengenai apapun, khususnya semua tentang Bandung, tinggal klik ketentuan menulisnya di sini (http://ayobandung.com/ayo-netizen). Ada hadiahnya loh!

Berikut penulis dengan tulisan terpopuler Ayo Netizen edisi kedua:

1. S. Inayati

Kemunculannya—yang hanya beberapa detik—di akhir film menjadikan film ini lebih berarti. Terlebih kesan Muka Bangkai yang lebih kuat dan berpengalaman dari Mahesa Birawa menjadi tantangan baru bagi Wiro sebagai “anak baru” jagat persilatan yang telah mengalahkan Mahesa Biarawa.

Selengkapnya Klik di sini

2. Syifa Satria Nugraha

Bukit Cukul menyuguhkan lanskap pemandangan dan sensasi yang luar biasa bagi siapa saja yang melewatinya. 

Selengkapnya Klik di sini

3. Isti Larasati

Meningkatkan kesadaran akan pentingnya statistik dalam kehidupan merupakan filosofi ditetapkannya Hari Statistik. Meningkatkan kesadaran petugas statistik untuk mengumpulkan, mengolah, dan menyajikan data berkualitas dan terpercaya. Meningkatkan kesadaran pemerintah akan arti penting statistik dalam pembangunan.

Selengkapnya Klik di sini

4. Kayla Azzahra

Apapun kata orang, ia tetap maju untuk meraih prestasi. Mungkin menurutnya omongan-omongan itu merupakan omongan yang tidak berhak untuk didengar. Ia tetap melangkah ke depan tanpa melihat kebelakang.

Selengkapnya Klik di sini

5. Riska Andriani

Siapa yang tidak mengenal seri Harry Potter? Novel fantasi karya J.K. Rowling ini sempat mewabah di Indonesia tahun 2000-an dan disebut-sebut sebagai buku dengan penjualan paling laris dalam sejarah. Setelah kisah petualangan Harry di negeri sihir sukses, kisah-kisah fantasi lain pun mengikuti.

Selengkapnya Klik di sini

6. Rico Bagus

Namun kini, rasanya sulit melihat keberadaan burung tersebut, apalagi pembangunan perumahan dan infrastruktur, khususnya di perkotaan seperti Kota Bandung yang membuat habitat burung tersebut semakin menyusut.

Selengkapnya Klik di sini

Selamat kepada penulis dengan tulisan terpopuler. Tim Ayo Netizen akan  menghubungi penulis melalui telepon untuk pemberian apresiasi.

Ayo kirimkan tulisan kamu ke Ayo Netizen, siapa tahu tulisan kamu jadi terpopuler berikutnya di Oktober.

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar