Yamaha Lexi

PPP Bertekad Genapkan Kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Tatar Pasundan

  Kamis, 04 Oktober 2018   Andri Ridwan Fauzi
Capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Maaruf Amin (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Sebagai salah satu partai pengusung, Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat optimistis pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, akan meraih suara terbanyak di Tatar Pasundan. Partai berlambang Kabah ini akan berusaha keras menggenapkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amien.

"Kami bertekad untuk menggenapkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Barat," ujar Sekretaris DPW PPP Jawa Barat, Pepep Syaiful Hidayat kepada wartawan, Kamis (4/10/2018).

Menurut Pepep, saat ini pihaknya tengah melakukan konsolidasi internal untuk mengamankan keputusan DPP PPP yang mengusung Joko Widodo-Ma'ruf Amin di pilpres 2019. Konsolidasi dilakukan secara struktural sampai ke tingkat pengurus ranting.

AYO BACA : Ini Alasan Pemilihan Ma'ruf Amin Cawapres Jokowi

"Ini adalah langkah strategis kita untuk melakukan konsolidasi internal secara struktural. Atau dengan kata lain, kita harus mekakukan kerja politik untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf," ungkapnya.

Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan memanggil setiap calon legislatif di seluruh Jawa Barat. Sebagai agen propaganda partai, para caleg ini juga memiliki peran yang sama dengan partai untuk menyosialisasikan Jokowi-Ma'ruf.

"Secepatnya kita akan panggil para caleg ini untuk mengambil peran dan ikut berkontribusi menggenapkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf," katanya.

AYO BACA : Jelang Pilpres, PPP Sebut Koalisi Jokowi Tetap Solid

Diakui Pepep, pada Pilpres 2014 lalu, PPP berperan besar dalam memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Jawa Barat. Pada kontestasi empat tahun lalu itu, PPP menjadi penggerak tim pemenangan Prabowo-Hatta.

"Dan di Pilpres 2019, kita (PPP) juga ingin mengulang kesuksesan di Pilpres 2014 lalu," terangnya.

Dengan gencar melakukan sosialisasi Jokowi-Ma'ruf Amien, Pepep berharap masyarakat kembali mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Apalagi pelaksanaan pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019 berbarengan pada 17 April 2019 mendatang.

"Dan dari usaha yang dilakukan saat ini, maka kita berharap PPP akan semakin dikenal dan mendapatkan kepercayaan dari para pemilik hak pilih," tandasnya. 

AYO BACA : Ini Langkah Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin Gaet Kaum Milenial

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar