Yamaha Mio S

Ini Langkah Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin Gaet Kaum Milenial

  Minggu, 30 September 2018   Faqih Rohman Syafei
Direktur Tim Relawan Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq. (Faqih R Syafei/ayobandung)
CIREBON, AYOBANDUNG.COM--Tim kampanye pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin menyiapkan sejumlah langkah untuk menggaet suara kamu milenial pada Pilpres 2019 mendatang. Pasalnya jumlah suara kaum milenial mencapai 60 juta pemilih. 
 
"Kami dari awal melihat milenial sangat-sangat potensial dengan 42% atau 60 juta pemilih," ungkap Direktur Tim Relawan Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq di Cirebon, Sabtu (29/9/2018).
 
Maman menyebutkan sejak awal Tim kampanye pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin telah melakukan berbagai macam langkah untuk menarik kaum milenial, salah satu dengan melakukan identifikasi bahwa Jokowi adalah sosok milenial yang kerap tampil modis dan kasual di beberapa acara.
 
Selain itu dengan kehadiran Erick Thohir, sosok milenial yang menjadi ketua tim kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf Amin dengan cara-caranya yang sudah sangat kekinian. 
 
"Jokowi sudah sangat milenial, ditambah dengan kehadiran Erick Thohir sosok milenial dengan cara-caranya yang milenial," katanya. 
 
Dijelaskan, terdapat juga direktorat khusus di dalam tim kampanye yang bertugas untuk menggaet suara kaum milenial. Kemudian dalam melakukan sosialisasi terkait capaian Jokowi, dengan memakai bahasa yang mudah dimengerti oleh kaum milenial bukan data-data yang menyulitkan.
 
"Kami akan merilis iklan seperti kue Khong Guan. Di iklan tersebut kenapa bapak atau suaminya tidak ada, karena bapak bekerja sebagai pelaku industri kreatif. Di zaman Jokowi pekerjaan banyak, sudah kurangi angka pengangguran, di zaman Jokowi lah industri kreatif betul-betul maju," pungkasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar