Yamaha

Konser di Bandung, Ari Lasso Persembahkan Lagu bagi Korban Gempa Palu

  Minggu, 30 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Penyanyi Ari Lasso menghibur penggemarnya dalamAri Lasso Live in Concert” di Amphitheater, Trans Studio Bandung, Sabtu (29/9/2018) malam. (Anggun Nindita/ayobandung).

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Ari Lasso sukses menyapa penggemar setianya dalam pertunjukan yang bertajuk “Ari Lasso Live in Concert” di Amphitheater, Trans Studio Bandung, Sabtu (29/9/2018) malam.

Sebagai penghormatan kepada korban gempa bumi yang terjadi di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, para pengunjung terlihat mengheningkan cipta serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Ari Lasso pun mempersembahkan lagu milik Chrisye yang berjudul “Badai Pasti Berlalu” khusus bagi para korban gempa Palu. Selain lagu “Badai Pasti Berlalu”, lagu berjudul “Penjaga Hati” pun ditujukan sebagai bukti empati pada korban gempa.

Mantan vokalis Dewa 19 ini tak lupa menyapa para penggemarnya, “Selamat malam semuanya. Dari yang festival hingga yang di VIP. Senang sekali akhirnya bisa membuat konser di Bandung,” katanya.

Di tengah-tengah lagu “Penjaga Hati”, Ari meminta para penggemarnya untuk mendoakan para korban gempa di Palu.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya yang setia mendukung perjalanan karirnya selama 25 tahun.

“Terimakasih karena sudah mendukung saya sampai 25 tahun berkarya,” ucapnya.

Pria asal Surabaya ini sempat mengabadikan momen kemeriahan yang terjadi pada konsernya melalui ponsel. Dia meminta para penonton dari sisi festival hingga bangku VIP untuk mengangkat tangannya.

Ari Lasso sukses membawakan beberapa tembang hitsnya. Mulai dari yang bernuansa ballad, sebut saja lagu “Arti Cinta, Cintailah Aku, Seandainya, Hampa, serta Cinta Sejati”. Serta beberapa lagu yang berirama upbeat seperti “Rahasia Illahi dan Mana Kutahu”.

Dia pun membawakan single dari Dewa 19 yang berhasil melejitkan namanya, yakni “Elang”.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar