Yamaha Lexi

Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin Targetkan 65% Suara di Jawa Barat

  Minggu, 30 September 2018   Faqih Rohman Syafei
Direktur Tim Relawan Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq. (Faqih R Syafei/ayobandung).

CIREBON, AYOBANDUNG.COM--Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin membidik kemenangan di provinsi Jawa Barat. Pasangan ini, menargetkan untuk mendulang perolehan suara mencapai 65%.

Direktur Tim Relawan Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq mengatakan perolehan suara Jokowi pada Pilpres 2014 di Jawa Barat tidak terlalu signifikan hanya 39%. Relawan dan Parpol pendukung akan terus berjuang untuk menggenjot agar perolehan suara meningkat. 

"Kami terus berjuang dengan soliditas partai pendukung, relawan dan koalisi Indonesia Kerja targat kami adalah 65% untuk kemenangan di Jawa Barat," katanya, Sabtu (29/9/2018).

Menurutnya, saat ini para relawan dan Parpol pendukung terus bergerak secara masif dan sistematis dengan memanfaatkan semua media, baik melalui media sosial dan juga sistem pintu ke pintu atau door to door.

Selain itu, pihaknya telah memetakan dan mengklasifikasikan berbagai macam isu, mulai dari isu perempuan, tentang milenial, isu lingkungan, nelayan, petani dan buruh, dan lainnya. Hal tersebut dilakukan untuk menyasar berbagai elemen masyarakat sehingga kemenangan ini bisa diraih. 

"Kami menjadikan battle ground ada di Bogor, Kota Bogor, Depok, Bekasi, Kota Bekasi Sukabumi," katanya.

Dia menambahkan hingga kini tercatat terdapat 541 kelompok relawan yang tersebar di seluruh Indonesia siap memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin. Namun, yang terbanyak di wilayah DKI Jakarta, dan Jawa Barat. 

"Beberapa kelompok seperti petani di Kuningan, nelayan di Pantura, serta santri dan pesantren dan lainnya sudah siap memenangkan," pungkasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar