Yamaha Mio S

Maudy Koesnadi dan Chicco Jerikho Beradu Akting di "Ave Maryam"

  Jumat, 28 September 2018   Nur Khansa Ranawati
poster

AYO BACA : Wujudkan Mimpi Dono Warkop, Film Gila Lu Ndro Sajikan Komedi Satire

CAPE TOWN, AYOBANDUNG.COM -- Aktris tanah air Maudy Koesnadi dan aktor yang belakangan tengah naik daun, Chicco Jerikho akan beradu peran di film anyar, Ave Maryam.

Sebagaimana yang dilansir dari keterangan Cape Town International Film Festival, Jumat (25/9/2018), film besutan sutradara Ertanto Robby Soediskam ini mengisahkan tentang konflik batin seorang perawat yang mempertanyakan prinsip dan loyalitas dirinya pasca bertemu seorang pastor.

Sang perawat, Maryam (Maudy Koesnadi) yang diminta untuk mengurus sebuah panti werdha, kemudian berangkat ke Ambarawa dan menemukan tujuh orang biarawati hidup dengan kondisi yang tidak manusiawi.

Maryam kemudian tinggal untuk mengurus ketujuhnya sekaligus menjaga dan merawat gereja tempat mereka tinggal.

Di sana, Ia kemudian bertemu dengan sesosok pastor baru, Yosef (Chicco Jerikho). Keduanya saling berdiskusi dan menjalin interaksi yang lama-kelamaan membuat Maryam mulai ragu akan komitmen hidupnya.

Film ini berlatarkan Kota Semarang pada 1998, dan terpilih untuk diputar di ajang Cape Town International Film Festival 2018. Sutradara kondang Joko Anwar juga turut memainkan peran sebagai seorang Romo.

Namun, belum jelas apakah film ini akan turut diputar di Indonesia atau tidak.

AYO BACA : Ini 5 Aktor Alternatif Pengganti Pemeran Superman Henry Cavill

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar