Yamaha Lexi

Besok, Advan Beri Harga Spesial G3 untuk Mahasiswa

  Kamis, 27 September 2018   Rizma Riyandi
Advan G3

AYO BACA : Ini Keunggulan Advan G3

AYO BACA : Advan G2 Plus, Bikin Eksis Terus di Smartphone Bagus

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Minggu lalu Advan baru meluncurkan produk terbarunya, yakni Advan G3. Paket penjualan G3 telah dilengkapi dengan earpiece JBL. Ini menjadikan G3 sebagai smartpnone yang dicari konsumen pecinta music, streaming video, dan gamer. Sebab, kualitas suara yang dihasilkan bukan hanya bertenaga, tetapi jernih.

Paket penjualan G3 sendiri dibanderol Rp 2.999.000. Akan tetapi, besok Jumat (28/09/2018) Advan akan memberikan harga khusus bagi mahasiswa yang menginginkan G3, yakni potongan harga Rp 1 juta, menjadi Rp 1.999.000.

Ada alasan mengapa Advan memberikan harga spesial tersebut. Marketing Director Advan, Tjandra Lianto menuturkan, mahasiswa doyan mendengarkan musik, streaming video, dan bermain game di smartphone. Namun, ketiga aktivitas tersebut akan lebih mengasyikan jika dilengkapi dengan kualitas dual front speaker harman/kardon atau earphone JBL yang diberikan pada paket penjualan G3.

“Kami memahami akan kebutuhan konsumen, dan mahasiswa. G3 lahir sebagai smartphone untuk masyarakat Indonesia, yang diciptakan anak bangsa. Untuk itu, kami memberikan harga special bagi mahasiswa,” ujarnya.

Besok pukul 12.00, Advan G3 akan melakukan flashsale berhadiah flashdisc OTG Sandisc 16 GB dengan harga Rp 2.999.000. Namun, bagi mahasiswa diberikan harga special Rp 1.999.000. Menurut Tjandra, ada syarat yang harus dipenuhi guna mendapatkan harga super khusus ini.

Mahasiswa yang mau membeli G3 harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di alamat www.mahasiswa.advandigital.com. Nantinya, akan ada voucher belanja, potongan harga, dan petunjuk untuk mendapatkan G3 seharga Rp 1.999.000. “Kami ingin memberikan kesenangan bagi mahasiswa. Mereka tentu menginginkan sebuah smartphone dengan kualitas bagus yang dapat menunjang beragam aktivitas mereka, dan menjadi kebanggan bagi penggunanya juga,” katanya.

AYO BACA : Advan i6 Smartphone Fullview Dilepas Rp1,2 Juta

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar