Yamaha Mio S

Barcelona dan Real Madrid Alami Kekalahan Pertama

  Kamis, 27 September 2018   Andres Fatubun
Ilustrasi Barcelona. (weloba)

BARCELONA, AYOBANDUNG.COM--Dua tim pemimpin Liga Utama Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, sama-sama mengalami kekalahan pertama di pertandingan pekan keenam yang digelar Kamis (27/9/2018) dini hari.

AYO BACA : Real Madrid Gilas AS Roma

Pemuncak klasemen Barcelona tumbang saat bertandang ke markas Leganes dengan skor 2-1. Leganes unggul lewat gol Nabil El Zhar menit 52 dan Oscar menit ke-53. Sedangkan gol Barcelona dibuat Philippe Countinho saat pertandingan berjalan 12 menit. 

AYO BACA : Madrid Tanpa CR7, Ini Kata Messi

Sementara Madrid harus menanggung malu, lantaran kalah telak di kandang Sevilla. Tiga gol Sevilla dilesakkan Andre Silva (17,21) dan Wissam Ben Yedder (39). 

Dengan kekalahan tersebut, langkah kedua tim penguasa Spanyol untuk menjauh dari tim lainnya tersendat. Baik Barca dan Madrid kini mengemas 13 poin. Dibandingkan Madrid, Barcelona lebih unggul dalam selisih gol yaitu 10 berbanding enam.

Pada pertandingan berikutnya Sabtu (29/9/2018) malam, Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao. Sedangkan Madrid akan menjalani derbi dengan menjamu Ateltico pada Minggu (30/9/2018) dini hari. 

AYO BACA : Liga Utama Spanyol; Barcelona dan Madrid Siap Tancap Gas

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar